Ngopi di Sawah, Tempat Nongkrong Seru di Gadog, Bogor

Foto: Instagram @ngopidi.sawah

Tempat-tempat nongkrong baru dengan konsep menarik terus bermunculan di Bogor. Salah satunya yang lagi viral di media sosial adalah Ngopi di Sawah.

Terletak di Jalan Puri Cemara (Puncak Km. 72) No. 90, Desa Gadog, Kecamatan Megamendung, tempat ngopi satu ini menawarkan suasana pedesaan dengan hamparan sawah hijau dan pepohonan rimbun di sekelilingnya serta udara sejuk khas dataran tinggi.

Foto: Instagram @ngopidi.sawah

Dijamin, kamu betah berlama-lama nongkrong di sini. Apalagi area duduknya nyaman, dari deretan bean bag hingga bangunan joglo yang mengingatkan akan teras rumah tempo dulu. Kamu bisa bersantap di sini sembari menikmati senja dan semililr angin di sore hari dengan pemandangan yang memanjakan mata.

Tak hanya menyuguhkan pemandangan indah, menu makanan dan minuman di sini terbilang enak dengan harga yang terjangkau. Jenisnya pun beragam, dari aneka camilan hingga makanan berat.

Foto: Instagram @ngopidi.sawah

Sebut saja Batagor Campur, Tahu Pletok, Ongol Ongol Singkong, Nasi Goreng Sawah, dan Mie Goreng Kampung. Sementara untuk menu minumannya ada pilihan kopi maupun non-kopi, seperti Kopi Tubruk, Macchiato, Kembang Desa (jeruk, soda, dan lidah buaya), serta Senja di Sawah (jeruk, wortel, dan lemon).

Semua menu tersebut disajikan dalam presentasi yang menarik, sehingga tampilannya fotogenik dan layak dipamerkan di media sosial. Harga makanannya sendiri berkisar mulai Rp16.000 hingga 76.000, sementara harga minuman mulai Rp10.000 hingga Rp31.000.

Foto: Instagram @ngopidi.sawah

Ngopi di Sawah buka tiap Senin-Kamis pukul 11:00-22:00, serta Jumat-Minggu pukul 09:00-22:00. Sebelum datang, sebaiknya reservasi dahulu dengan menghubungi WhatsApp 08111642205.

Untuk mencapainya, kamu bisa berkendara selama sekitar setengah jam dari pusat kota Bogor. Nanti mendekati lokasi, kamu akan menjumpai Indomaret di sisi kanan jalan. Lokasinya persis sebelum Jembatan Gadog. Dari situ, kamu tinggal belok kanan memasuki Jalan Puri Cemara hingga tiba di Ngopi di Sawah.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here