Para Wibu, Ini 4 Destinasi Pilihan yang Bisa Dikunjungi Akhir Pekan Ini!

Buat kamu yang mencari tempat hangout yang menyenangkan untuk menghabiskan akhir pekan bersama teman atau keluarga sambil mengeksplorasi hobimu yang unik, kami punya beberapa rekomendasi menarik! Bersiaplah untuk memasuki dunia yang penuh dengan kegembiraan dan keceriaan di:

1. Pokémon Playlab

Ada kabar baik buat para penggemar Pokémon karena Pokémon Playlab hadir di Indonesia untuk pertama kalinya! Berlokasi di Kota Kasablanka, Jakarta, mulai 19 April sampai 2 Juni 2024, tempat ini tidak hanya menawarkan berbagai merchandise resmi Pokémon yang menggemaskan, tetapi juga pengalaman yang seru dan beragam untuk semua pengunjung.

Foto: Instagram @larizzieyui

Kamu bisa bertemu dengan Pikachu, berbelanja di area ritel, hingga belajar dan bermain kartu Pokémon. Jangan lewatkan pula parade Pikachu yang menggemaskan pada 19, 20, dan 21 April!

2. Kyou Hobby Shop

Kyou Hobby Shop jadi destinasi wajib buat para penggemar anime dan hobi lainnya. Di sini, kamu bisa menjumpai berbagai koleksi action figure, model kit, light novel, dan barang-barang menarik lainnya.

Foto: Dok. Kyou.id

Buat kamu yang tertarik melengkapi koleksi figure dan merchandise asli dari karakter favoritmu, silakan langsung mengunjungi toko utamanya yang ada di Harapan Indah, Bekasi. Tak hanya menyediakan berbagai produk, toko ini juga dilengkapi kafe dan perpustakaan manga. Toko lainnya bisa kamu jumpai di Alam Sutera, Tangerang, serta Galaxy Mall, Surabaya.

3. BNS Hype

Untuk para kolektor mainan dan merchandise lain dari merek-merek terkenal seperti Funko, Pop Mart, dan Loungefly, BNS Hype adalah destinasi yang sempurna! Terletak di beberapa lokasi di Jakarta, termasuk Ashta District 8 dan Batavia PIK, BNS Hype menawarkan berbagai produk unik dan langka yang tidak bisa ditemukan di tempat lain.

Foto: Instagram @dedycasanova

Sebut saja koleksi lengkap Funko Pop! Figures dari karakter-karakter ikonik dalam film, serial TV, game, hingga tokoh-tokoh populer dalam dunia kultur pop. Ada pula koleksi dari Pop Mart yang meliputi designer toy yang unik hingga blind box yang menarik. Tak ketinggalan, BNS Hype juga menawarkan berbagai aksesori dari Loungefly, dari tas ransel hingga dompet.

4. Cow Play Cow Moo

Nikmati serunya bermain di Cow Play Cow Moo (CPCM) yang telah beroperasi di Carstensz Mall, Gading Serpong! Sebagai destinasi arcade game terbesar di Indonesia, CPCM menawarkan berbagai mesin permainan terbaru dan terpopuler, mulai dari klasik hingga virtual reality.

Foto: Instagram @cute.and.pretty.things

Cocok untuk penggemar game dari segala usia, tempat ini menawarkan pengalaman bermain yang tak terlupakan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati permainan seru dan tukarkan tiket yang kamu dapatkan dengan merchandise berlisensi resmi dari DC, Marvel, Disney, dan lainnya!

Dari melihat parade Pikachu, menjelajahi koleksi barang-barang unik di Kyou Hobby Shop dan BNS Hype, hingga menikmati beragam permainan seru di Cow Play Cow Moo, ada banyak pilihan menarik yang bisa kamu lakukan untuk melewatkan akhir pekan. Yuk, ajak teman dan keluarga untuk bergabung dalam petualangan kultur pop yang tak terlupakan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here