Fitur Baru Agoda untuk Pelancong Bujet

Agoda, agen perjalanan daring yang mendominasi pasar Asia, telah meluncurkan fitur baru yang sangat menarik bagi pelancong dengan anggaran terbatas. Bernama Mix and Save, fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk menghemat hingga 50 persen bila memesan kombinasi dari kamar-kamar yang tersedia dalam hotel yang sama.

“Kami mengamati selama ini pelanggan melakukan mix and save versi mereka sendiri, di mana mereka membagi masa inapnya menjadi beberapa periode dan mengumpulkan diskon kamar yang berbeda untuk mendapatkan harga terbaik,” kata Omri Morgenshtern selaku Chief Operating Officer Agoda.

Proses tersebut biasanya rumit dan membutuhkan riset yang mendetail. Karena itulah Agoda kemudian menawarkan fitur Mix and Save agar pengguna dapat secara otomatis menikmati penghematan yang lebih besar. “Selama ini agen perjalanan wisata memiliki asumsi bahwa tamu tak bersedia mengubah kamar – namun yang terjadi di lapangan justru sebaliknya,” tambahnya.

Memanfaatkan teknologi Agoda dan hubungan yang kuat dengan mitra akomodasi di seluruh dunia, fitur baru ini memungkinkan pelanggan untuk membagi reservasi mereka menjadi beberapa pemesanan. Durasi menginap yang berlaku untuk fitur ini adalah antara 2 hingga 14 malam di salah satu dari dua juta properti Agoda di seluruh dunia.

“Kami sangat senang menjadi agen perjalanan online global besar pertama yang menawarkan hacker-rates. Fitur Mix and Save ini tak hanya membuat pelanggan kami dapat lebih berhemat, namun juga memberikan manfaat untuk mitra akomodasi kami karena dapat mengoptimalkan persediaan kamar mereka,” tutup Morgenshtern.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here