Glamping Unik di Subang, Ada Tenda Siput sampai Rumah ala Hobbit!

Foto: Dok. Asstro Highlands Ciater

Berada di tengah hamparan kebun teh, Asstro Highlands Ciater menawarkan kesempatan bagi pengunjungnya untuk merasakan kedamaian dan keindahan alam yang menakjubkan sambil menikmati kenyamanan fasilitas mewah glamping. Menariknya, destinasi satu ini memiliki berbagai tipe akomodasi yang unik, mulai dari tenda siput sampai rumah kayu ala Hobbit.

Foto: Dok. Asstro Highlands Ciater

Penginapan Mewah

Salah satu tipe tenda glamping yang paling menarik di Asstro Highlands Ciater adalah Snail Tent. Dengan desain yang menyerupai siput, tenda ini memberikan pengalaman menginap yang unik buat tamunya. Terlebih, tenda ini dilengkapi teras yang menghadap langsung ke hutan rimbun, sehingga pengunjung dapat merasakan kedekatan dengan alam sambil tetap menikmati kenyamanan dalam tenda.

Foto: Dok. Asstro Highlands Ciater

Memasuki tenda, tamu bisa menjumpai tempat tidur yang nyaman, sofa, televisi, dispenser, maupun kamar mandi dengan water heater. Harga menginap juga sudah termasuk sarapan untuk 3 orang, welcome drink dan snack untuk 3 orang, serta tiket masuk Asstro Highlands Ciater.

Selain tenda siput, Asstro Highlands Ciater juga menawarkan rumah kayu ala Hobbit. Menghadap perkebunan teh, penginapan ini bisa menjadi pilihan sempurna untuk para penggemar dunia fantasi maupun siapa saja ingin merasakan kemewahan selagi menginap di tengah alam. Apalagi, rumah kayu ala Hobbit ini juga dilengkapi bathtub.

Foto: Instagram @fanobrott

Fasilitas Lainnya

Tak hanya punya akomodasi yang unik, Asstro Highlands Ciater juga menawarkan tenda-tenda glamping yang standar dan berukuran luas, cocok untuk liburan bersama teman dan keluarga. Harganya bervariasi tergantung kapasitas masing-masing tenda maupun tanggal menginap.

Selain itu, pengunjung juga dapat melakukan berbagai aktivitas seru di Asstro Highlands Ciater. Mulai dari berjalan atau berkuda mengelilingi kebun teh, berfoto di spot-spot indah, hingga bersantai sambil menikmati hidangan lezat di restoran yang tersedia. Yang membawa si kecil pun tak perlu khawatir karena tersedia taman bermain anak.

Foto: Dok. Asstro Highlands Ciater

Untuk reservasi, silakan langsung menghubungi 0821-2060-8400 atau 0811-2333-055. Pastikan reservasi dahulu sebelum kedatangan, dan sesuaikan jumlah tamu yang menginap dengan kapasitas tenda. Bila melebihi kapasitas standar, akan dikenakan biaya Rp350 ribu per orang.

Tamu dapat melakukan check-in mulai pukul 14:00, dan check-out sebelum pukul 12:00. Untuk info lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @asstrohighlandciater.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here