Bogor Aquagame, Destinasi Wisata Air Seru di Tengah Kota Bogor

Foto: Instagram @thediandrakids

Kalau biasanya ke Bogor untuk wisata alam dan kuliner, sesekali tak ada salahnya datang kemari untuk menjajal wahana air terbarunya, Bogor Aquagame. Destinasi satu ini menjadi pilihan tepat bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburan dengan pengalaman bermain air yang seru dan menyenangkan.

Wahana Permainan

Resmi beroperasi mulai September 2023, Bogor Aquagame menawarkan berbagai wahana permainan air yang menarik dan seru di atas danau. Uniknya, masing-masing wahana tersebut disusun sedemikian rupa sehingga membentuk huruf BOGOR bila dilihat dari ketinggian.

Foto: Dok. Bogor Aquagame

Semua wahana tersebut dapat dinikmati oleh pengunjung dari berbagai kalangan usia. Sebut saja high roller, monkey bar, action tower, balance team, dan masih banyak lagi. Pengunjung dapat merasakan sensasi meluncur, melompat, dan berlarian di atas balon raksasa, menciptakan momen-momen tak terlupakan. Sejumlah titik bahkan dilengkapi rintangan, seperti semprotan air, sehingga menambah keseruan bermain.

Tak perlu khawatir soal keamanan, karena wahana permainan tersebut diimpor langsung dari Jerman dengan kualitas yang telah memenuhi standar internasional. Para pengunjung juga diwajibkan mengenakan jaket pelampung demi keselamatan.

Foto: Instagram @thediandrakids

Selain itu, petugas yang terlatih siap sedia untuk memberikan pengawasan dan bantuan jika diperlukan. Dengan demikian, pengunjung dapat bermain dengan tenang dan merasa aman selama berada di Bogor Aquagame.

Fasilitas

Selain wahana permainan air yang menarik, Bogor Aquagame juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap untuk kenyamanan pengunjung. Mulai dari toilet hingga area duduk santai, semua telah disiapkan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.

Foto: Dok. Bogor Aquagame

Harga tiket masuk Bogor Aquagame adalah Rp120 ribu untuk weekdays dan Rp155 ribu untuk weekend. Namun, ada sejumlah promo yang kerap ditawarkan secara berkala, dengan info yang bisa dilihat di akun Instagram @bogoraquagame. Misalnya, ada promo tiket seharga Rp55 ribu yang berlaku tiap Jumat sampai akhir Maret 2024.

Bogor Aquagame sendiri beroperasi setiap hari pukul 09:00 hingga 17:00. Lokasinya di Perumahan Jl. Danau Bogor Raya, Kec. Bogor Timur, sekitar 4 km jauhnya dari Kebun Raya Bogor, atau 1-1,5 jam berkendara dari Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here