Piccolina, Paduan Unik Salon Kecantikan dengan Wine Bar

Foto: Dok. Piccolina

Di dekat Pantai Uluwatu, Bali, ada sebuah destinasi yang menarik perhatian para penggemar perawatan kecantikan maupun penyuka hangout. Namanya Piccolina. Tempat ini memadukan salon kecantikan dengan wine bar, menciptakan kombinasi unik bagi siapa saja yang ingin memanjakan diri selagi di Pulau Dewata.

Berlokasi strategis di Jalan Labuansait No. 315, Piccolina menawarkan layanan perawatan rambut berkualitas tinggi sekaligus pilihan wine maupun minuman non-alkohol lainnya yang tak kalah menggoda. Entah ingin melakukan perubahan dramatis pada gaya rambut atau sekadar ingin merawat diri sambil bersantai, Piccolina memiliki segalanya untuk memenuhi kebutuhan tamunya.

Foto: Dok. Piccolina

Perawatan Rambut

Piccolina menawarkan beragam menu perawatan rambut, mulai dari potongan rambut yang menyegarkan, styling yang elegan, hingga pewarnaan dan perawatan rambut dengan produk terbaik. Sebut saja Alfaplex Treatment yang cocok untuk merawat rambut rusak, atau Olaplex Stand Alone Treatment untuk menyehatkan rambut yang diwarnai.

Ada pula jenis perawatan seperti Balayage & Ombre untuk mewarnai rambut, maupun Keratin yang dapat membuat rambut lebih halus dan berkilau. Bila tak yakin ingin memilih yang mana, pengunjung dapat berkonsultasi secara gratis dengan tim ahli.

Foto: Dok. Piccolina

Cocok untuk Bersantai

Namun, Piccolina bukan hanya tentang perawatan rambut. Dengan lebih dari 500 merek minuman beralkohol, mulai dari minuman spirit seperti wiski dan vodka, hingga craft beer, Piccolina menawarkan pengalaman minum yang mengasyikkan sekaligus dapat memenuhi kebutuhan minuman untuk berbagai kesempatan, dari aperitif, makan malam, hingga pesta.

Pilihan minuman non-alkohol juga tersedia untuk memenuhi selera semua orang. Beberapa pilihannya antara lain aneka kopi seperti Macchiato dan Piccolo Latte, ataupun aneka jus yang segar seperti Piccolina Signature (paduan mangga dan nanas) dan White Juice (paduan sirsak dan lemon).

Foto: Dok. Piccolina

Tak ketinggalan, ada pula menu kudapan untuk teman minum, seperti pai, roti panggang, cheese platter, dan smoothie bowl. Dengan suasana yang hangat dan ramah, Piccolina merupakan tempat yang sempurna untuk bersantai dan bersosialisasi dengan teman-teman.

Jadi, lain kali ke kawasan Uluwatu, jangan lewatkan kesempatan mengunjungi Piccolina untuk merawat diri sambil menikmati sajian menu yang menggoda dan suasana yang menyenangkan. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi 0812-9664-8674, hello@piccolina.co.id, atau kunjungi akun Instagram @piccolina.bali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here