Four Points by Sheraton Hadirkan Properti Terbarunya di Lagoi Bay

Foto: Dok. Marriott International

Pilihan akomodasi mewah di Pulau Bintan kini semakin bertambah dengan kehadiran hotel terbaru dari Four Points by Sheraton. Diluncurkan sebagai bagian dari portofolio Marriott Bonvoy, Four Points by Sheraton Bintan, Lagoi Bay adalah pilihan tepat bagi para pelancong yang menginginkan pengalaman menginap yang tak terlupakan di Pulau Bintan.

“Kami bangga menyambut kedatangan Four Points by Sheraton Bintan, Lagoi Bay ke dalam portofolio kami yang terus berkembang. Dekat dari Singapura maupun Jakarta, hotel ini siap melayani para tamu dengan layanan yang autentik dan ramah,” kata Ramesh Jackson, Area Vice President di Marriott International, Indonesia & Malaysia.

Foto: Dok. Marriott International

Akses

Four Points by Sheraton Bintan, Lagoi Bay terletak dekat Pantai Lagoi, sekitar 12 menit berkendara dari Pelabuhan Internasional Bandar Bentan Telani dan 1 jam berkendara dari Bandara Raja Haji Fisabilillah. Berkat lokasinya yang strategis, tamu memiliki akses yang mudah dan nyaman ke sejumlah atraksi yang terletak dekat dengan hotel.

Fasilitas

Tamu dapat memilih menginap di salah satu dari 308 kamarnya yang modern, ataupun 8 unit vila satu kamar tidur dengan kolam renang pribadi. Yang mana pun pilihannya, masing-masing ruangan dilengkapi balkon atau teras, tempat tidur yang nyaman, kamar mandi yang luas, maupun dekorasi kontemporer dengan sentuhan lokal, seperti kutipan dalam bahasa Sanskerta.

Foto: Dok. Marriott International

Untuk memastikan tamunya betah, Four Points by Sheraton Bintan, Lagoi Bay menawarkan fasilitas yang lengkap. Ada restoran Rempah Kitchen dengan beragam pilihan masakan Indonesia, serta Ararinda Lounge untuk mencicipi aneka kudapan dan minuman.

Bila ingin suasana yang lebih meriah, langkahkan kaki ke El Lagoi Beach Club. Di sini, tamu dapat mendengarkan penampilan langsung dari DJ, menyantap sajian seafood dan barbekyu, dan mencicipi minuman khas, termasuk craft beer lokal. Waktu terbaik bersantai di sini adalah menjelang matahari terbenam.

Foto: Dok. Marriott International

Four Points by Sheraton Bintan, Lagoi Bay juga dilengkapi ruang serbaguna seluas 800 meter persegi untuk berbagai jenis acara korporat atau sosial. Fasilitas lainnya termasuk kolam renang outdoor, Sa’kai Spa untuk perawatan yang memanjakan, pusat kebugaran 24 jam, dan Kid’s Club untuk keluarga yang bepergian dengan anak-anak.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, kunjungi www.fourpointsbintan.com atau hubungi (0770) 691899.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here