Meriahnya Perayaan Imlek dan Valentine di Jimbaran Puri, A Belmond Hotel, Bali

Foto: Dok. Belmond

Jimbaran Puri, A Belmond Hotel, Bali mempersiapkan pesta yang meriah untuk merayakan dua peristiwa besar pada Februari yang akan datang, yakni Tahun Baru Imlek dan Hari Valentine. Merangkum keragaman budaya Tionghoa dan kebersamaan yang romantis, hotel ini mengundang tamu untuk merasakan pengalaman tak terlupakan di tepi Teluk Jimbaran.

Perayaan Tahun Baru Imlek

Jimbaran Puri mengundang para tamu pada Jumat, 9 Februari, untuk merayakan malam Tahun Baru Imlek dengan makan malam keluarga bergaya barbekyu di Nelayan Restaurant. Executive Chef Adi Wijaya akan menghidangkan hidangan laut segar dan sajian musiman yang menggugah selera.

Foto: Dok. Belmond

Beberapa menunya antara lain Siu Mai Udang sebagai pembuka, serta Fish Ball Bee Hoon Noodle Soup yang dipercaya dapat mendatangkan rezeki. Untuk menu utamanya, ada pilihan King Prawn Szechuan Sauce, Sesame Chicken Sauce, dan Pork Chop Honey Ginger Sauce. Sebagai penutup, nikmati Chilled Sago Soup dan Mandarin Orange.

Selagi menikmati jamuan tersebut, tamu dapat menikmati petunjukan tradisional, seperti keroncong. Tak ketinggalan, Jimbaran Puri pun menghadirkan sejumlah pilihan koktail untuk dinikmati.

Foto: Dok. Belmond

Secara tradisional, Tahun Baru Imlek ditandai dengan konsumsi arak tradisional, yang diyakini dapat mengusir roh jahat dan meningkatkan kesehatan. Seiring berjalannya waktu, hal ini berkembang menjadi bentuk seni yang canggih, dengan mixologist kontemporer mengambil inspirasi dari tradisi kuno.

Salah satu koktail khusus Imlek yang disajikan adalah Jati Mula, dengan rasa manis, asam, dan menyegarkan, yang diyakini dapat membawa keberuntungan. Sementara Galang Kangin, dengan inspirasi dari cahaya merah kekuningan di saat fajar, dirancang untuk menyambut tahun baru dengan semangat baru.

Foto: Dok. Belmond

Perayaan Hari Valentine

Pada 14 Februari, Jimbaran Puri menawarkan pengalaman bersantap yang romantis untuk para pasangan. Disajikan di area terbuka di bawah taburan bintang, makan malam set empat menu ini akan dimulai dengan Spice Smoked Tuna dan Duo-Mushroom Velouté, diikuti Bali Natural Grassfed Beef Medallion atau Barramundi Fillet.

Setelah itu, acara bersantap ditutup dengan Dark Chocolate Lover. Ditemani hiburan musik, acara makan malam ini akan semakin romantis dan elegan.

Foto: Dok. Belmond

Biaya untuk menikmati Chinese New Year’s Eve Dinner di Nelayan Restaurant adalah Rp550 ribu ++ per orang. Sementara Valentine’s Day Dinner Under Jimbaran Stars diharga Rp1,2 juta ++ per orang, sudah termasuk dua gelas anggur, buket bunga, dan dekorasi.

Dengan pantai Jimbaran sebagai latar belakang yang menenangkan, Jimbaran Puri, A Belmond Hotel, mengajak tamu untuk merayakan kedua peristiwa ini dengan kenangan yang akan dikenang sepanjang masa. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi info.jpb@belmond.com atau telepon (0361) 701 605.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here