Fairmont Jakarta Meriahkan Tahun Baru Imlek dengan Kemewahan

Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Fairmont Jakarta, salah satu hotel ikonik di pusat bisnis Jakarta, bersiap merayakan Tahun Baru Imlek dengan acara-acara istimewa yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu. Dalam semangat perayaan Tahun Naga Kayu, Fairmont Jakarta telah menyusun rangkaian perayaan yang memadukan tradisi budaya dengan kemewahan modern

Pertunjukan Barongsai yang Meriah

Fairmont Jakarta akan memulai perayaan Tahun Baru Imlek dengan pertunjukan barongsai yang meriah. Atraksi tarian singa ini akan dimulai dari lobi utama sebelum bergerak ke restoran untuk menyambut tamu pada jam makan malam dan makan siang Tahun Baru Imlek. Dipercayai bahwa kedatangan singa tersebut membawa keberuntungan dan kebaikan untuk tahun yang baru.

Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Oriental Afternoon Tea di Peacock Lounge

Bagi penggemar teh dan kuliner, Peacock Lounge menyajikan pengalaman Oriental Afternoon Tea yang tak tertandingi. Terinspirasi oleh teh Lung Ching, menu ini tidak hanya menyajikan hidangan manis, seperti Mandarin Panna Cotta dan Red Bean Mochi, tetapi juga menawarkan cita rasa autentik dengan hidangan gurih seperti Mini Brioche Buns berisikan udang, sayuran khas Asia, dan saus wijen.

Masing-masing hidangan ini akan jadi pendamping sempurna untuk teh Lung Ching yang terkenal dengan rasa halus, manis, dan lembut serta daunnya yang khas berwarna hijau.

Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Oriental Afternoon Tea dibanderol dengan harga Rp588 ribu ++ per set, dan sudah termasuk teh atau kopi untuk dua orang. Penawaran spesial ini berlaku hingga 29 Februari 2024.

Jamuan Mewah di Spectrum Restaurant

Spectrum Restaurant, dengan tangan kreatif Executive Chef Hamish Lindsay, menawarkan jamuan mewah dengan sentuhan modern pada masakan tradisional Tiongkok. Hidangan lezat seperti Wok Fried Hong Kong Noodle with Duck menjadi menu pilihan populer selama musim perayaan ini.

Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Tak ketinggalan, beragam menu khas oriental pun turut tersaji, seperti Pork Somay, Lobster Dumplin, dan Siao Lung Pao yang menggunakan bahan-bahan segar pilihan. Jangan lewatkan juga Roasted Peking Duck with Hoisin Sauce yang tak kalah lezat.

Mengawali Tahun Naga dengan Staycation Mewah

Fairmont Jakarta juga menawarkan paket staycation eksklusif untuk merayakan Tahun Naga Kayu. Paket ini mencakup sarapan pagi, makan siang atau makan malam yang disertai pertunjukan Guzheng, aktivitas gratis di Herbs Garden untuk anak-anak, pertunjukan barongsai, dan diskon hingga 20 persen untuk Oriental Afternoon Tea di Peacock Lounge.

Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Para tamu yang ingin bergabung dalam perayaan Tahun Baru Imlek di Fairmont Jakarta dapat menghubungi tim reservasi restoran melalui pesan WhatsApp di +62815-9159-247 atau surel ke diningreservations.jakarta@fairmont.com. Informasi lebih lanjut mengenai program promosi kamar dapat diperoleh dengan menghubungi +6221-2970-3333 atau reservations.jakarta@fairmont.com. Selamat menyambut Tahun Baru Imlek!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here