4 Hotel Pilihan di Jakarta untuk Easter Brunch

Foto: Instagram @shangrilajkt

Menyambut Paskah yang akan datang sebentar lagi, sejumlah hotel di Jakarta telah menyiapkan beberapa penawaran spesial yang bisa kamu nikmati. Dari sajian lezat hingga aktivitas menarik yang bisa dilakukan bersama si kecil, inilah empat hotel pilihan di Jakarta untuk merayakan Paskah. 

1. Shangri-La Hotel, Jakarta

Restoran SATOO di Shangri-La Hotel, Jakarta bakal memanjakan tamu dengan berbagai sajian bertema Paskah. Beberapa di antaranya adalah lobster bisque dengan pumpkin ginger ball, roasted herb-crusted lamb rack, serta salmon coulibiac dengan jamur dan saus parmesan.

Foto: Instagram @shangrilajkt

Tak ketinggalan, aneka dessert spesial pun turut disajikan, seperti hot cross buns, egg piñatas, caramel pecan carrot cupcakes, dan masih banyak lagi. Sajian ini tersedia mulai 2-4 April 2021 dengan harga mulai Rp508.000++ per orang. Nikmati juga diskon 25 persen untuk reservasi yang dilakukan paling lambat 28 Maret 2021. Untuk reservasi, hubungi +6221 2922 9999. 

2. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Signatures Restaurant di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta merupakan salah satu restoran favorit di ibu kota untuk bersantap prasmanan. Selama Paskah, restoran tersebut bakal menyajikan berbagai menu spesial, termasuk cokelat-cokelat kelinci yang lucu dan fotogenik. 

Foto: Instagram @hotelindonesia_kempinski

Menu tersebut tersedia untuk makan malam di 3 April dan brunch pada 4 April. Biayanya Rp488.000++ per orang. Untuk reservasi, hubungi (021) 2358 3898 atau WhatsApp 0877 7503 7507.

3. Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel

Tepat di Hari Paskah yang jatuh pada 4 April, Anigré Restaurant di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel menggelar Easter Eggstra Brunch. 

Sajian brunch bertema Paskah ini akan diracik langsung oleh Agung Budiantoro selaku Executive Chef, dengan menu-menu andalan seperti roasted whole lamb and turkey, beef wellington, aneka seafood, sajian favorit khas Indonesia, Jepang, dan Turki, serta berbagai macam dessert, termasuk Turkish Ice Cream. Si kecil pun bakal terhibur dengan berbagai aktivitas, seperti berburu telur Paskah. 

Foto: Instagram @sheratonjakarta

Easter Eggstra Brunch ditawarkan dengan harga Rp588.000++ per orang, atau diskon 50 persen untuk anak usia 6-12 tahun. Sementara anak-anak di bawah lima tahun bisa bersantap secara gratis. Tamu juga bisa menikmati promosi Pay 1 For 2 dengan menggunakan kartu HSBC dan BCA Platinum.

Untuk reservasi, hubungi (021) 8063 0888 atau WhatsApp 0811 1095 983.

4. The Dharmawangsa Jakarta

Untuk perayaan Paskah yang spesial, The Dharmawangsa Jakarta bakal menyiapkan Easter Brunch pada 4 April mulai pukul 11:30 hingga 15:00 di restoran Jakarta & The Courtyard. Seluruh hidangan yang disajikan berupa menu lokal maupun internasional dengan bahan-bahan berkualitas terbaik.

Beberapa di antaranya adalah tiram segar, king crab Alaska, lobster, caviar, daging premium, foie gras, pasta, serta berbagai hidangan lainnya yang merupakan khas Indonesia, Jepang, dan Meksiko. Tak hanya itu, tamu juga dapat menikmati aneka kudapan khas Paskah. 

Foto: Dok. The Dharmawangsa Jakarta

Selama perayaan tersebut, restoran ini juga bakal didekorasi dengan tema Paskah, lengkap dengan kelinci raksasa yang terbuat dari cokelat. Tamu pun bisa mengikuti berbagai aktivitas menyenangkan, seperti berburu telur, melukis telur, melukis wajah, dan menghias cookies.

Easter Brunch di Jakarta & The Courtyard dibanderol mulai Rp695.000++ per orang dan Rp495.000++ per anak (di atas 4 tahun dan di bawah 11 tahun). Biaya tersebut sudah termasuk minuman, seperti teh, jus, dan mocktail. Untuk reservasi, hubungi (021) 725 8181 atau WhatsApp 0811 1025 999. 

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here