Berkemah Tanpa Ribet di Ciawitali Glamping Subang, Cocok untuk Liburan Keluarga

Foto: Dok. Google Maps/Vergina Hapsari

Dekat Jakarta, ada banyak tempat glamping yang bisa kamu akses dengan mudah tanpa harus berkendara jauh-jauh. Salah satunya adalah Ciawitali Glamping Kopi N Selfie yang terletak di Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, Jawa Barat, sekitar tiga jam berkendara dari pusat kota Jakarta.

Sudah beroperasi dua tahun, Ciawitali Glamping bukan sekadar tempat berkemah biasa, melainkan menawarkan kombinasi sempurna antara kenyamanan akomodasi, keragaman aktivitas, dan keindahan alam. Harganya pun terjangkau dengan fasilitas yang terbilang lengkap, sehingga tak jarang tempat ini kerap dipilih untuk liburan bersama teman dan keluarga.

Pilihan Akomodasi

Ciawitali Glamping menawarkan beberapa tipe penginapan dengan harga mulai Rp400 ribu. Biaya tersebut sudah termasuk air mineral, sarapan, jagung dan sosis bakar, api unggun bersama, serta akses Wi-Fi.

Foto: Dok. Ciawitali Glamping

Tenda Safary (Rp400 ribu) merupakan tipe paling ekonomis, cocok untuk dua orang dengan fasilitas kipas angin dan kasur. Tenda Hotel (Rp550 ribu) memiliki ruangan yang luas untuk dua orang dengan AC dan kasur berukuran double dan extra bed.

Tenda Indian (Rp750 ribu) lebih luas untuk tiga orang dengan fasilitas AC. Sementara Imah Leuit berupa kabin unik dengan kapasitas hingga lima orang dan kamar mandi dalam.

Beragam Aktivitas

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Ciawitali Glamping punya sejumlah aktivitas yang bisa dilakukan untuk melewatkan waktu. Mereka yang ingin duduk santai sambil mengisi perut atau sekadar menikmati kopi bisa menuju kafenya. Berkonsep ramah lingkungan, kafe estetik ini menyajikan aneka makanan berat, camilan, dan minuman.

Foto: Instagram @ciawitali.glamping_kopi_selfie

Penyuka foto akan dimanjakan dengan sejumlah spot menarik, termasuk balon udara yang bisa dinaiki untuk menikmati pemandangan dari ketinggian. Saat matahari terbenam, area glamping akan dihiasi dengan lampu-lampu, sehingga suasananya lebih syahdu.

Foto: Instagram @ciawitali.glamping_kopi_selfie

Ada pula sejumlah aktivitas seru, seperti bermain flying fox, belajar panahan, berkuda, atau bahkan mengikuti tur dengan kendaraan off-road untuk melintasi kebun sawit dengan rute yang menantang. Sementara anak-anak bisa bermain di playground yang dilengkapi sejumlah permainan, seperti ayunan dan jungkat-jungkit.

Foto: Instagram @marrsyad_

Dengan beragam pilihan aktivitas yang tersedia di Ciawitali Glamping, pengunjung dijamin tidak akan merasa bosan. Untuk reservasi, hubungi WhatsApp 081313337339 atau klik tautan pada bio akun Instagram @ciawitali.glamping_kopi_selfie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here