Mewujudkan Impian Berkemah Mewah di Turi Boba Luxury

Foto: Instagram @vicrmd

Liburan menjadi momen istimewa yang selalu dinantikan untuk melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari. Bagi mereka yang mengidamkan pengalaman glamping yang tak terlupakan, Turi Boba Luxury di Curug Cipamingkis, Bogor, adalah destinasi yang tak boleh dilewatkan.

Turi Boba Luxury menghadirkan tenda eksklusif berbentuk setengah lingkaran dengan dinding transparan. Tak hanya memberikan kesan romantis, hal ini juga memungkinkan pengunjung untuk tiduran sambil menikmati pemandangan sekitar.

Lokasinya sendiri ada di samping aliran sungai. Dengan demikian, kamu bisa rebahan sambil dimanjakan dengan suara gemericik air yang menenangkan.

Foto: Instagram @vicrmd

Fasilitas

Turi Boba Luxury tak hanya menawarkan dua tempat tidur ukuran queen yang nyaman, namun juga beberapa fasilitas mewah di dalam tenda. Mulai dari pemanas air listrik untuk membuat teh dan kopi, TV Android 32 inci dan fasilitas karaoke untuk hiburan di dalam tenda, hingga kamar mandi dengan bathtub dan air panas.

Sementara itu, area balkonnya sudah dilengkapi meja dan kursi. Tamu bisa bersantai sambil meresapi suasana sekitar yang tenang, atau menikmati barbekyu di malam hari.

Foto: Instagram @sintanafiri

Di luar itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas pendukung di kawasan ini. Ada area parkir yang aman, musala untuk wisatawan yang ingin menjalani ibadah, akses Wi-Fi gratis, maupun stopkontak untuk kenyamanan pengisian daya gadget.

Reservasi

Dengan segala fasilitas mewah yang ditawarkan, harga menginap di Turi Boba Luxury Glamping dapat dikatakan sangat bersaing. Tarif bervariasi, mulai dari Rp1,45 juta hingga Rp 1,9 juta per malam, tergantung pada hari dan tanggal kunjungan. Harga ini sebanding dengan pengalaman liburan mewah yang akan didapatkan.

Foto: Instagram @vicrmd

Disarankan untuk merencanakan keberangkatan dengan sebaik-baiknya dan melakukan reservasi melalui DM Instagram @curugcipamingkisofficial atau WhatsApp yang tertera di bio akun Instagram tersebut.

Turi Boba Luxury terletak di area Curug Cipamingkis, tepatnya di Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dari pusat kota Bogor, kamu bisa mengaksesnya dengan berkendara selama sekitar dua jam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here