Glamping Mewah di Lenirra, View Persawahan Hijau dan Gunung Salak

Foto: Instagram @lenirra_resto

Berkemah adalah salah satu cara terbaik untuk bersentuhan dengan alam, tetapi tidak semua orang merasa nyaman dengan pengalaman camping yang sederhana dan penuh tantangan. Inilah sebabnya mengapa glamping, atau ‘glamorous camping’, telah menjadi pilihan yang semakin populer.

Salah satu destinasi glamping yang menawarkan pengalaman yang istimewa adalah Lenirra Glamping di Bogor, Jawa Barat. Lenirra Glamping menawarkan pengunjungnya kesempatan untuk berkemah mewah di tengah keindahan alam.

Foto: Instagram @lenirra_resto

Terletak di bawah kaki Gunung Salak, tempat ini dikelilingi oleh hamparan persawahan yang hijau dan memesona. Udara yang segar dan bersih, serta pemandangan Gunung Salak yang megah, menciptakan suasana yang sempurna untuk berlibur dan bersantai.

Akomodasi Eksklusif

Salah satu daya tarik utama Lenirra Glamping adalah akomodasinya yang mewah. Para tamu dapat menginap di iglo-iglo yang dirancang dengan indah, memberikan kenyamanan dan privasi yang lebih daripada berkemah tradisional.

Setiap iglo dilengkapi dengan fasilitas seperti twin bed, Smart TV, Wi-Fi, dan AC, yang membuat pengalaman menginap tak terlupakan. Jendelanya pun memungkinkanmu untuk menikmati pemandangan persawahan yang indah. Menariknya lagi, di dalam iglo tersebut sudah dilengkapi kamar mandi dengan air panas. Sembari, kamu bisa menikmati

Aktivitas dan Fasilitas Lengkap

Foto: Instagram @lenirra_resto

Lenirra Glamping tak hanya menawarkan pengalaman menginap dalam kenyamanan, namun juga menyuguhkan sejumlah aktivitas untuk liburan yang tak terlupakan. Kamu dapat berenang di infinity pool yang tersedia untuk anak-anak dan dewasa, atau menjelajahi sekitar dengan menyewa sepeda listrik, sepeda gunung, atau scooter. Nikmati hamparan persawahan, udara sejuk, dan suasana damai, jauh dari keramaian kota.

Demi kenyamanan selama menginap, Lenirra Glamping menyediakan berbagai fasilitas. Terdapat area parkir yang luas, musala, spot-spot foto menarik, dan restoran dengan menu makanan Indonesia dan Barat. Bean bag dan welcome drink juga tersedia untuk yang ingin bersantai.

Foto: Instagram @lenirra_resto

Harga menginap di Lenirra Glamping cukup terjangkau, terutama jika mempertimbangkan fasilitas dan pengalaman yang didapatkan. Tarif berkisar mulai Rp1,3 untuk hari biasa, dan mulai Rp1,5 juta untuk akhir pekan. Waktu check-in dan check-out seperti di kebanyakan hotel, yakni check-in pukul 14:00 dan check-out pukul 12:00.

Lenirra Glamping terletak di Jalan Kawung Luwuk, Cijeruk, Kabupaten Bogor, sekitar 1,5 jam berkendara dari pusat kota Jakarta. Untuk reservasi dan info lebih lanjut, silakan kunjungi akun Instagram @lenirra_resto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here