Sundari Day Spa, Padukan Metode Penyembuhan Modern dengan Tradisional

Foto: Dok. Sundari Day Spa

Spa hopping adalah salah satu kegiatan seru yang tak boleh dilewatkan selagi liburan di Bali. Saking banyaknya tempat spa di sini, kamu akan kewalahan sendiri karena opsi yang beragam.

Nah, untuk memudahkan pencarian, kamu bisa memulainya dari tempat-tempat spa yang sering memenangkan penghargaan. Sebut saja Sundari Day Spa yang terletak strategis di kawasan Seminyak, tepatnya di Jalan Petitenget No. 7.

Foto: Instagram @sundari.day.spa

Memasuki tempat spa tersebut, kamu akan menjumpai ruangan lobi berdesain modern yang dibangun dengan material alami, seperti batu, kayu, dan bambu. Pencahayaannya pun diatur sedemikian rupa sehingga menciptakan suasana yang seketika membuat tubuh lebih rileks.

Sembari duduk santai di sofanya yang empuk, kamu bisa memilih sejumlah perawatan yang tersedia di Sundari Day Spa. Memadukan metode penyembuhan modern dan tradisional dengan produk alami yang dikenal karena sifat penyembuhan dan kecantikannya, menu perawatannya beragam, dari pijat tubuh, refleksologi, mikrodermabrasi, body wrap, dan masih banyak lagi.

Foto: Instagram @sundari.day.spa

Salah satunya yang direkomendasikan adalah Sundari Ultimate Tension Relief dengan pijatan yang berfokus untuk mengendurkan otot-otot yang tegang, dari area kepala, leher, punggung, kemudian diakhiri dengan refleksologi.

Jenis pijatan lainnya antara lain Traditional Balinese Massage, Deep Muscle Healing Massage, Sundari Signature Massage, Hot Lava Stone Massage, serta Slim and Trim Massage. Pilihan durasinya 90 dan 120 menit dengan harga mulai Rp370 ribu.

Foto: Dok. Sundari Day Spa

Selain pijat, ada pula beberapa jenis perawatan tubuh, seperti Oganic Body Scrubs, Volcanic Body Mask, dan Organic Aloe Vera Body Wrap. Durasinya 45 menit dengan harga mulai Rp250 ribu. Perawatan lainnya termasuk facial, collagen induction theraphy, face mask, serta manicure dan pedicure.

Opsi lainnya, kamu bisa memilih paket spa yang tersedia, seperti Sundari Shakti Ritual yang sudah termasuk Balinese Massage, Organic Body Scrub, dan Sundari Organic Aloe Vera Facial.

Foto: Instagram @sundari.day.spa

Ada pula Aloe Vera After Sun Cure untuk merawat kulit tubuh usai berjemur. Perawatannya termasuk Fresh Organic Aloe Vera Body Wrap, Organic Aloe Vera Facia, dan Organic Aloe Vera After Sun Lotion. Menu lengkapnya bisa kamu lihat di laman ini.

Buka setiap hari pukul 10:00 hingga 22:00, kamu bisa reservasi sebelum kedatangan via situs resminya di sundari-dayspa.com atau WhatsApp 62811387222. Sundari Day Spa juga menyediakan layanan penjemputan untuk area Seminyak, Kerobokan, Umalas, Berawa, Batu Belig, dan Petitenget, namun kamu wajib reservasi setidaknya dua jam sebelumnya.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here