Menguji Ketahanan Lari di Rute Looping AIA Vitality – Run ‘Till You Drop 6

Terkenal dengan keindahan alamnya, Bali tak hanya merupakan tujuan liburan favorit, namun tempat bagi komunitas lari yang semakin berkembang. Sejumlah acara lari pun kerap digelar, dengan salah satunya yang dinantikan adalah AIA Vitality – Run ‘Till You Drop 6.

Acara ini menjanjikan pengalaman lari yang menantang dengan konsep yang unik, serta memberikan dampak positif pada gaya hidup sehat dan ekonomi daerah. Dengan target 1.000 peserta, AIA Vitality – Run ‘Till You Drop 6 dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 8 Oktober 2023 di area parkir Living World Denpasar.

Sejak 2014

Run ‘Till You Drop pertama kali tercetus pada 2014 oleh komunitas lari IndoRunners Bali. Saat itu, jumlah pesertanya tak banyak, namun mendapatkan respon positif.

Keberhasilan ini memotivasi pihak penyelenggara untuk menjadikannya sebagai acara tahunan yang semakin berkembang. Sayangnya, acara ini sempat terhenti saat pandemi pada 2019 lalu, tepat di edisinya yang kelima.

Meski demikian, kerinduan dan antusiasme komunitas lari di Bali tidak surut. Mereka menunggu dengan sabar momen untuk menggelar kembali Run ‘Till You Drop, dan tahun 2023 menjadi waktu yang tepat untuk memulai seri keenam acara ini bersama AIA Vitality.

Konsep Unik

Salah satu hal yang membedakan Run ‘Till You Drop dari lomba lari lainnya adalah konsepnya yang unik. Lomba ini bukan tentang siapa yang mencapai jarak tertentu tercepat, melainkan tentang seberapa lama peserta bisa bertahan dengan berlari. Konsep ini menguji ketahanan peserta melalui berlari.

Terdapat beberapa kategori yang dapat diikuti peserta, yaitu 3 Jam Individu, 3 Jam VIP Individu, 3 Jam Relay, 2 Jam Individu, dan 2 Jam VIP Individu. Dalam setiap kategori, peserta diharapkan untuk berlari sesuai dengan batasan waktu yang telah ditentukan, sambil menempuh loop sejauh 700 meter.

Pemenang lomba ditentukan berdasarkan jumlah loop terbanyak dari masing-masing kategori. Untuk menambah daya tarik, ada pula medali penamat yang akan diberikan kepada peserta yang berhasil menyelesaikan jumlah loop minimum, yakni 28 loop di kategori 3 Jam dan 18 loop di kategori 2 Jam.

Pendaftaran

AIA Vitality – Run ‘Till You Drop 6 terbuka untuk siapa saja, WNI maupun WNA, yang usianya 18 tahun ke atas. Untuk registrasi, silakan mengunjungi rtyd.indorunnersbali.com. Pendaftaran dibuka hingga 24 September, atau bisa ditutup lebih cepat bila kuota terpenuhi.

Biaya registrasi adalah Rp450 ribu per orang untuk 3 Jam Individu, Rp650 ribu per tim (2 orang) untuk 3 Jam Relay, dan Rp380 ribu per orang untuk 2 Jam Individu. Sementara itu, biaya untuk peserta VIP adalah Rp1 juta per orang.

Race pack yang akan didapatkan adalah jersey eksklusif, BIB, tag pencatat waktu, race bag, medali penamat, produk dari sponsor, dan refreshment. Khusus peserta VIP, mereka dapat menikmati VIP Lounge, sarapan dan refreshment spesial, fisioterapi, dan pijat, serta mendapatkan medali penamat dalam soft box.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan melayangkan surel ke info@regnowonline.com atau menghubungi 08873443101 (Senin- Jumat pukul 10:00-17:00 WITA, kecuali hari libur). Ikuti juga akun Instagram @indorunnersbali untuk informasi terbarunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here