Bersembunyi dari Keramaian Seminyak di Terra Spa

Foto: Dok. Terra Spa

Tak jauh dari Pantai Seminyak, Terra Spa terletak tersembunyi di antara deretan akomodasi yang berjajar di Gang Kahyangan. Dari depan, bangunannya tak jauh berbeda dengan rumah pada umumnya. Hanya ada plang di depannya agar orang tak tersasar.

Merupakan bagian dari fasilitas Uma Sapna, kompleks vila mewah dengan desain kontemporer, Terra Spa bagai sebuah sanctuary untuk jiwa-jiwa yang merindukan suasana tenang. Di sinilah mereka bisa melepas penat sambil menikmati perawatan spa dari tangan-tangan terapis yang terampil.

Foto: Dok. Terra Spa

Dengan komitmen untuk merawat pikiran, tubuh, dan jiwa dengan cara alami, Terra Spa menggunakan produk berbahan lokal untuk membantu mengurangi jejak karbon. Perawatannya sendiri tak hanya mencakup pijat, lulur, dan perawatan kecantikan, tetapi juga spesialis dalam terapi holistik, seperti akupunktur dan penyembuhan Reiki.

Keunggulan lain dari Terra Spa adalah tim terapisnya yang berbakat dan berpengalaman. Mereka juga dapat menyesuaikan paket spa sesuai dengan keinginan, baik dalam hal durasi maupun jenis perawatan.

Foto: Dok. Terra Spa

Pijat tradisional Bali merupakan salah satunya yang populer di Terra Spa. Perwatan ini dapat merangsang peredaran darah, menginduksi tidur, dan memberikan efek relaksasi yang mendalam.

Kemudian ada Signature Spa yang dirancang untuk meningkatkan vitalitas, serta Foot Reflexology & Meridian Massage untuk menyembuhkan seluruh tubuh melalui pijatan lembut dan akupresur pada kaki. Sementara Energy Healing dapat membantu mengobati rasa sakit, mempercepat penyembuhan, dan mengurangi gejala penyakit lainnya.

Foto: Dok. Terra Spa

Perawatan lainnya termasuk Signature Facial, Face Tendon Massage, Eye Fatigue Relief, Traditional Lulur Scrub, Body Scrub, serta Essential Manicure dan Pedicure. Terra Spa juga menawarkan paket-paket spa yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Paket tersebut memadukan pijat, lulur, mandi, dan perawatan lain untuk pengalaman spa yang komplit dan memuaskan.

Terra Spa terletak di Jl. Drupadi No. 20xx (Uma Sapna), Seminyak. Jam operasional mulai pukul 10:00 hingga 22:00. Lakukan reservasi sebelum kedatangan melalui (0361) 736 628 atau WhatsApp 082138738395. Info lebih lanjut, kunjungi tautan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here