The Spa by Sempiak, Rekomendasi Spa Dekat Pantai Selong Belanak

Foto: Dok. Sempiak Villas

Hanya 350 meter jauhnya dari Pantai Selong Belanak, The Spa by Sempiak menawarkan oasis bagi siapa saja yang ingin memanjakan tubuh dan pikiran dalam suasana yang tenang. Suara gemericik dari aliran air maupun hijaunya pepohonan di taman tropis akan menyambut tamu saat memasuki fasilitas spa yang terletak di Sempiak Villas tersebut.

Berjalan melalui batu pijakan, langkah akan diarahkan menuju sejumlah area yang ada di The Spa by Sempiak. Bangunan paling menonjol adalah Spa Beauty Lounge yang menghadap sawah di musim hujan dan ladang kacang kedelai di musim kemarau.

Foto: Dok. Sempiak Villas

Terinspirasi joglo, rumah tradisional Jawa, atapnya tampak menjulang menyerupai gunung agar udara segar dapat mengalir dari segala arah. Sementara ubinnya bermotif khas dan dibuat dengan tangan di Bali menciptakan nuansa klasik yang kuat.

Di terasnya yang luas, tampak kursi-kursi rotan putih yang nyaman. Di sinilah tamu dapat menikmati pijatan pada bahu, kepala, kaki, atau manikur dan pedikur sambil merasakan embusan angin sepoi-sepoi maupun aroma menenangkan dari angin laut dan tanaman hijau.

Foto: Dok. Sempiak Villas

Pijatan juga dapat dilakukan di dalam berugak, gazebo khas Sasak yang terletak di antara rimbunnya pepohonan. Tempat ini cocok bagi yang ingin menikmati perawatan spa dengan lokasi yang lebih dekat dengan alam.

Opsi lainnya, ada ruang-ruang perawatan bagi yang lebih menyukai privasi. Dilengkapi AC, ruangannya ada yang berisi ranjang berukuran single maupun double – cocok buat tamu yang datang sendiri ataupun datang bersama pasangan.

Untuk pilihan menu pijatnya sendiri beragam, dari Sempiak Signature Massage, Relaxing Massage, Hot Stone Massage, hingga Herbal Massage. Tamu juga dapat menikmati perawatan lainnya, seperti creambath, body scrub, dan facial.

Foto: Dok. Sempiak Villas

Di luar itu, Semplak Villas menyediakan sesi yoga privat bagi yang ingin melatih keseimbangan tubuh, meredakan stres, meningkatkan kualitas tidur, atau menikmati beragam manfaat lainnya. Tersedia pagi hari, lokasinya tergantung preferensi tamu, namun untuk pengalaman yang berkesan, cobalah yoga di platform-nya yang dibangun di puncak pohon. Selagi yoga, kamu bisa sekalian menikmati pemandangan Pantai Selong Belanak.

The Spa by Sempiak terletak di Semplak Villas, Jl. Datuk Lopan, Selong Belanak, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Untuk reservasi, hubungi 082144303337.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here