Tour de Tanjung Lesung, Wajib Masuk Bucket List Para Penggemar Sepeda!

Foto: @tanjunglesung_sportsfest

Tour de Tanjung Lesung merupakan tur sepeda yang akan diselenggarakan Tanjung Lesung Beach Resort pada Minggu, 2 Juli mendatang. Acara ini merupakan bagian dari promosi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung sebagai destinasi wisata.

Tur akan bermula dan berakhir di Tanjung Lesung Beach Resort. Peserta akan diajak menempuh rute sepanjang 80 km dengan total elevasi 1.140 km dan batas waktu maksimal (COT) 6 jam.

Foto: @tanjunglesung_sportsfest

Para pesepeda dapat menikmati pemandangan indah di sepanjang perjalanan, dari hamparan perbukitan, persawahan, hingga pantai. Lintasannya sendiri berupa jalanan aspal yang mulus dan naik turun, sehingga cocok untuk penggemar road bike.

Jarak bersepeda medium yang ditawarkan Tour de Tanjung Lesung sempurna untuk para pesepeda yang sedang berlatih untuk mengikuti race dengan jarak yang lebih jauh, atau siapa saja yang tertarik untuk menikmati rute bersepeda baru.

Foto: @tanjunglesung_sportsfest

Sementara Tanjung Lesung Beach Resort sebagai lokasi start dan finish sangat tepat sebagai destinasi liburan bila para peserta berencana mengajak keluarga atau teman-teman sesama penggemar sepeda untuk turut serta berakhir pekan di Tanjung Lesung. Sambil menyaksikan indahnya pemandangan indah di sekitar Tanjung Lesung, mereka dapat menikmati kuliner khas Pandeglang.

Registrasi

Pendaftaran Tour de Tanjung Lesung dapat dilakukan dengan mengunjungi getfit-race.com/tour-de-tanjung-lesung. Peserta dapat memilih untuk hanya mengikuti tur saja, atau sekaligus menantang diri dengan mengikuti KOM/QOM Challenge.

Foto: @tanjunglesung_sportsfest

Bila paket yang diambil termasuk akomodasi, peserta akan otomatis mengikuti race di segmen KOM/QOM Challenge. Para pemenang KOM/QOM KOM/QOM Challenge akan terdiri dari beberapa kategori usia untuk pesepeda pria maupun wanita.

Biaya paket akomodasi ini bervariasi tergantung tipe kamar. Harga mulai dari Rp1,7 juta (sharing) hingga Rp2,8 juta (single cottage). Paket sudah termasuk akomodasi satu malam, welcome dinner dengan santapan barbekyu, sarapan dan makan siang satu kali, jersey, refreshment di check point, dan finisher medal.

Foto: @tanjunglesung_sportsfest

Untuk paket tanpa akomodasi, peserta bisa memilih dua kategori, yakni Touring (Rp675 ribu) maupun Racing (Rp750 ribu). Khusus peserta Touring, mereka cukup menyelesaikan rute dari awal sampai akhir dengan COT 6 jam untuk mendapatkan medali penamat. Sementara peserta Racing bisa ikut berkompetisi di KOM/QOM Challenge untuk memperebutkan total hadiah Rp50 juta.

Segera daftarkan dirimu sebelum kehabisan slot! Untuk info lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @tanjunglesung_sportsfest atau @getfit_adventure.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here