Mengembalikan Keseimbangan Tubuh dengan Perawatan Spa di The Canopy Spa

Foto: Dok. The Canopy Spa

Pernah mendengar terapi hutan, atau yang dikenal sebagai shinrin-yoku dalam bahasa Jepang? Terapi ini muncul dari kesadaran akan manfaat hutan bagi kesehatan dan kesejahteraan manusia. Untuk melakukannya, cukup pergi ke hutan terdekat, kemudian nikmati setiap momen di sana demi mendapatkan manfaat detoksifikasi dan penyembuhan yang alami.

Di tengah kehidupan yang penuh dengan stres dan tekanan, terapi hutan dapat menjadi pelarian yang menyegarkan. Di dalam hutan, kita dikelilingi oleh pemandangan yang mempesona, suara alam yang menenangkan, dan aroma segar yang mengisi udara. Semua ini memberikan efek menenangkan pada pikiran dan tubuh kita.

Foto: Dok. The Canopy Spa

Hal ini jugalah yang kemudian menginspirasi The Canopy Spa untuk menciptakan Forest Therapy Experience yang unik. Tamu akan diajak untuk melewatkan waktu di tengah asrinya tanaman hijau sambil meremajakan diri dengan berbagai pijat dan perawatan detoksifikasi. Nikmati juga sky tub shower khas yang disediakan secara gratis bagi tamu yang memesan pijat secara a la carte dengan durasi minimal 60 menit.

Pilihan Perawatan

The Canopy Spa menawarkan beragam pilihan perawatan dari ujung kepala hingga ujung kaki. Tamu bisa memilih salah satu perawatan sesuai preferensi, atau menjajal paket spa untuk menikmati beberapa perawatan sekaligus dalam sekali kunjungan.

Foto: Dok. The Canopy Spa

Salah satunya yang direkomendasikan adalah Island Touch yang diawali dengan Traditional Bali Massage, dilanjutkan dengan lulur tubuh, dan diakhiri dengan Sky Flower Bath. Ada pula Canopy Romance untuk pasangan yang dimulai dengan pijat tubuh, body scrub dan body mask, lalu ditutup dengan Sky Flower Bath.

Selain Traditional Bali Massage, pilihan pijat di The Canopy Spa cukup beragam. Ada Energizing Back Massage yang berfokus pada leher, bahu, dan punggung; atau Sole Relaxing yang berfokus pada kaki.

Foto: Dok. The Canopy Spa

Opsi lainnya, kamu bisa memilih The Canopy Essence yang memadukan berbagai teknik pijat untuk untuk membantu meredakan ketegangan otot, Deep Forest Therapy untuk mengatasi kekakuan kronis, atau Hot Stone Theraphy untuk mengendurkan otot dan membuang racun. Pilih

Lokasi

The Canopy Spa merupakan bagian dari fasilitas Lloyd’s Inn Bali di Jl. Arjuna, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Terletak dekat Double Six Beach, tempat spa satu ini layak dicoba karena harganya yang terjangkau maupun desain tempatnya yang unik.

Foto: Dok. The Canopy Spa

Berkonsep menyatu dengan alam, interiornya yang putih bersih dihiasi oleh tanaman hijau di sejumlah sudutnya. Fasilitasnya sendiri sederhana, terdiri dari beberapa ruang perawatan, area relaksasi, dan ruang khusus untuk foot bath.

Dengan biaya tak sampai Rp500 ribu, kamu bisa menikmati perawatan relaksasi dari terapis berkualitas di The Canopy Spa. Untuk reservasi, hubungi WhatsApp 087730381582.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here