Feeling Good, Pameran Seni Terbaru di Artotel Sanur – Bali

Foto: Dok. Artotel Sanur - Bali

Artotel Sanur – Bali baru saja meluncurkan pameran terbarunya yang bertajuk Feeling Good. Bekerja sama dengan Rupa Bali, pameran ini berlangsung selama dua bulan hingga 14 Juni 2023 di Artspace Artotel Sanur – Bali.

Pameran ini menampilkan karya-karya dari seniman lokal asal Bali. Mereka adalah Arde Wiyasa, Gusti Kade (Gusade), Ni Wayan Penawati, Pradnya Paramita, Rosemarie Sutanto, Sakde Oka, Siji, Unclejoy, dan Vita Wulansari.

Foto: Dok. Artotel Sanur – Bali

Tajuk pameran ini sendiri merujuk pada nama lagu yang ditulis oleh Anthony Newly dan Leslie Bricusse untuk musikal ‘The Roar of the Greasepaint – The Smell of the Crowd’. Lagu ini kemudian banyak di-cover oleh sejumlah penyanyi dan grup musik terkenal, seperti Nina Simone, Michael Bublé, George Michael, Muse, dan The Pussycat Dolls.

Terinspirasi oleh lagu tersebut yang punya banyak makna, pameran seni ini ingin menceritakan banyak hal lewat bentuk-bentuk tertentu, seperti abstrak dengan keragaman metode seni tekstil. Lewat gaya masing-masing, para perupa asal Bali menggambarkan manusia, keseharian, kejenakaan, dan kelembutan dari lagu tersebut menjadi karya seni.

Foto: Instagram @artotelsanur

Dikurasi oleh Savitri Sastrawan, total ada 14 karya yang ditampilkan dalam pameran Feeling Good. Para penikmat seni yang tertarik untuk melihat langsung karya-karya tersebut dapat langsung mengunjungi Artspace Artotel Sanur – Bali.

Ke depannya, Artotel Sanur – Bali sebagai penyedia venue akan senantiasa menghadirkan pameran-pameran seni yang menarik di Artspace.

“Kami akan terus mendukung para seniman di tanah air dengan memberikan fasilitas pameran seni di Artspace Artotel Sanur – Bali setiap dua sampai tiga bulan sekali,” kata Agus Ade Surya Wirawan selaku General Manager Artotel Sanur – Bali.

Foto: Instagram @artotelsanur

“Kami merasa sangat terhormat dan bangga dapat bekerja sama dengan Rupa Bali untuk mengadakan acara seni yang bisa dinikmati oleh semua kalangan pencinta seni kontemporer Indonesia di Bali, khususnya tamu Artotel Sanur – Bali,” imbuhnya.

Pameran Feeling Good di terbuka untuk umum setiap harinya di Artspace Artotel Sanur – Bali. Pengunjung dapat mengakses pameran ini tanpa membayar biaya apa pun, alias gratis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here