UYCC Persembahkan Pameran Seni Bertajuk Continuity

Foto: Instagram @ectararin

Salah satu cara menikmati kekayaan seni di Surabaya adalah dengan mengunjungi pameran seni yang digelar secara berkala di sejumlah venue. Salah satunya yang tengah berlangsung adalah pameran Continuity persembahan Unicorn Young Collectors Club (UYCC).

Lewat akun Instagram resminya, @uycc.artgallery, UYCC mengungkapkan alasan terpilihnya Continuity sebagai tajuk pameran. Dalam bahasa Inggris, continuity berarti keberlanjutan, kesinambungan, atau keterusan.

Foto: Instagram @reyhanbriann

“Semangat continuity ini perlu diterapkan di setiap aspek kehidupan kita,” jelasnya. Di saat orang terdistraksi, lupa, dan lengah di tengah kesibukannya, continuity hadir sebagai sebuah pengingat.

Lebih lanjut, UYCC menjelaskan bahwa pameran ini merupakan buah karya dari kolaborasi orang-orang yang tekun dalam bidangnya, membuktikan kalau keberlanjutan dalam proses berkarya merupakan salah satu faktor keberhasilan dalam menggapai impian.

Foto: Instagram @carlosmarcelinos

Untuk menggelar pameran Continuity, UYCC menggandeng sejumlah pihak, antara lain Duaempattuju, ISI Surakarta, LZY Visual, Meramu, Noah Project, Pola Circa, dan Teh Villa Gallery. Masing-masing memamerkan karya seni dengan berbagai macam aliran yang dipastikan dapat menarik para penikmat seni.

Seluruh lukisan tersebut tertata apik dengan pencahayaan yang pas, sehingga pengunjung dapat menikmatinya dengan baik. Sementara penyuka selfie dapat memanfaaatkannya sebagai latar foto yang menarik. Jangan lewatkan pula photobox yang disediakan untuk mengabadikan momen spesial di pameran tersebut.

Foto: Instagram @intanprnamasari

Terbuka untuk publik, pameran Continuity dapat kamu nikmati hingga 21 Mei mendatang.  Kamu yang tertarik mengunjunginya dapat langsung menuju UYCC Art Gallery di The Win Hotel Lantai 2, Jalan Embong Tanjung 46-48, Surabaya.

Jam operasional pameran adalah Selasa hingga Minggu pukul 12:00 hingga 20:00. Namun selama Ramadan, jam operasionalnya adalah tiap Selasa hingga Minggu pukul 13:00 hingga 21:00. Tiket masuk seharga Rp50 ribu per orang dapat kamu beli di tautan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here