KM Zero Sentul Hadirkan Camping Ground Berlatar Gunung Pancar

Foto: Dok. KM Zero Sentul

Kawasan Sentul, Bogor tak hanya merupakan surganya bagi penyuka kuliner. Di sini pula kamu bisa menjumpai sejumlah tempat camping yang menyuguhkan panorama alam mengesankan.

Sebut saja KM Zero Sentul. Terletak di Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, tempat wisata ini menyuguhkan camping ground yang luas dengan latar perbukitan Sentul maupun Gunung Pancar.

Foto: Instagram @kmzerosentul

Fasilitasnya terbilang lengkap untuk memastikan tamunya bisa menikmati liburan yang anti-ribet dan bebas stres. Tanpa harus membawa perlengkapan berkemah, kamu bisa langsung datang untuk menginap di salah satu tenda yang tersedia.

Pertama, tenda dome yang terhampar di luar ruang dengan pemandangan langsung ke alam asri di sekitarnya. Berkapasitas empat orang, jenis tenda satu ini bisa kamu pilih bagi yang ingin menyatu dengan alam.

Foto: Dok. KM Zero Sentul

Biaya sewanya Rp500 ribu per malam, sudah termasuk sarapan, perlengkapan tidur (matras, bed, bantal, dan selimut), penerangan di luar tenda, maupun saklar listrik dan dispenser air galon di beberapa titik.

Opsi lainnya, kamu bisa memilih tenda yang dibangun di atas dek dengan atap di atasnya. Kapasitasnya sama, yakni untuk empat orang, namun dilengkapi teras di area depannya untuk bersantai.

Foto: Dok. KM Zero Sentul

Biaya sewanya Rp650 ribu per malam, sudah termasuk sarapan, perlengkapan tidur, penerangan di luar tenda, maupun saklar listrik dan dispenser air galon di teras.

Beragam Aktivitas

Fasilitas lain yang tersedia di KM Zero Sentul adalah kamar mandi, musala, koneksi Wi-Fi, area bermain untuk anak, dan restoran dengan live music. Di luar itu, kamu bisa menikmati sejumlah aktivitas lainnya bila datang kemari bersama rombongan minimal 30 orang.

Foto: Dok. KM Zero Sentul

Pilihannya beragam, dari outbound, paintball wall, archery war, hingga rafting dan tracking, dengan biaya mulai Rp100 ribu per orang. Khusus rombongan, mereka juga bisa menikmati harga paket menginap mulai Rp350 ribu per orang per malam, sudah termasuk tenda, makan, dan coffee break.

Kalaupun datang bersama teman dan keluarga dalam kelompok kecil, kamu tak akan kekurangan aktivitas berkat program seru setiap harinya, seperti bermain panahan atau melukis di atas styrofoam. Sementara yang ingin healing maksimal bisa melewatkan istirahat yang tenang di dalam tenda ataupun sekadar nongkrong di restorannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here