Pocari Sweat Run 2023 Siap Digelar 30 Juli, Yuk Daftar!

Foto: Instagram @hapotret

Kabar baik buat para pelari yang sudah tak sabar mengikuti Pocari Sweat Run Indonesia. Tahun ini, acara lari persembahan Pocari Sweat Indonesia tersebut akan berlangsung pada Minggu, 30 Juli mendatang. Pihak penyelenggara menargetkan setidaknya 30 ribu peserta mengikuti ajang lari hybrid yang memadukan kegiatan lari luring dan virtual se-Indonesia tersebut.

Puspita Winawati selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka mengungkapkan bahwa tahun ini menandai satu dekade penyelenggaraan Pocari Sweat Run Indonesia. “Satu dekade bukanlah perjalanan mudah untuk konsisten mengadakan lomba lari yang tiap tahunnya terus berinovasi menghadirkan hal baru,” katanya.

Foto: Instagram @affanfoto

Tahun ini, Pocari Sweat Run 2023 menghadirkan inovasi dengan flag-off atau pelepasan peserta lari yang dilakukan secara serentak di 100 kota di seluruh Indonesia. Harapannya, masyarakat bisa berlari bersama dari mana saja di waktu yang bersamaan.

Adapun flag-off utama Pocari Sweat Run 2023 akan berlangsung di Gedung Sate, Bandung. Pada Desember 2022 lalu, tiket untuk acara offline tersebut sudah terjual habis sebanyak 11.000.

Untuk yang belum kebagian tiket offline, atau berencana mengikuti Pocari Sweat Run 2023 secara virtual, tak perlu khawatir karena saat ini tiket masih tersedia di Blibli. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, ada lima kategori lari yang tersedia.

Foto: Instagram @danlyandika

Pilihan Kategori

Kategori tersebut antara lain 3K, 5K, 10K, 21K, dan 42K. Tak ketinggalan, ada pula kategori Kids Run untuk peserta usia maksimal 12 tahun dengan durasi lari 30 menit. Aktivitas bisa dilakukan di mana saja – baik di jalan raya, jalur trail, atau di sekitar rumah – dengan berlari, joging, atau dengan kursi roda bagi penyandang disabilitas.

Biaya pendaftaran gratis khusus untuk kategori 3K, 5K, 10K, 21K, dan 42K. Mereka akan mendapatkan e-BIB, e-sertifikat, kupon door prize, dan asuransi.

Ada pula pilihan paket yang sudah termasuk medali seharga Rp175 ribu, maupun medali dan running jersey seharga Rp300 ribu. Paket ini juga sudah termasuk produk Pocari Sweat dan produk sponsor lainnya.

Foto: Instagram @cnugroho

Sementara paket pendaftaran untuk anak-anak seharga Rp175 ribu, sudah termasuk e-BIB, e-sertifikat, medali, kupon door prize, produk Pocari Sweat, dan produk sponsor lainnya.

Pengiriman produk akan dilakukan mulai 31 Maret. Pengiriman jersey mulai 27 Juni, dan khusus finisher, medali akan dikirimkan mulai 8 Agustus. Untuk info lebih lanjut, ikuti akun Instagram @pocarisportsid.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here