Treatment Unik di Bali Orchid Spa Kuta, Mandi Anggur hingga Terapi Shirodara

Foto: Instagram @baliorchidspa

Terletak strategis di Jalan Bypass Ngurah Rai, Bali Orchid Spa Kuta memberikan kemudahan bagi penikmat spa yang ingin memanjakan tubuh sebelum perjalanan pulang ke kota asal, ataupun siapa saja yang ingin melepas penat dengan menikmati perawatan spa berkualitas.

Menempati bangunan bergaya Bali dengan ruang-ruang perawatan yang privat, Bali Orchid Spa Kuta menyediakan berbagai pilihan pijat dengan manfaat yang beragam, mulai dari melepas stres, melemaskan otot, hingga membuang racun dalam tubuh untuk meningkatkan kesehatan.

Foto: Instagram @baliorchidspa

Namun, daya tarik tempat spa satu ini adalah sejumlah paket perawatannya yang berdurasi dua sampai empat jam. Biasanya layanannya dimulai dari foot wash, kemudian pijat dan perawatan spa lainnya tergantung pilihan paket, lalu diakhiri dengan flower bath.

Salah satu paket perawatannya yang unik adalah mandi anggur. Jenis perawatan satu ini baik untuk mencegah penuaan dini, mengatasi sejumlah masalah kulit, serta membuat rambut berkilau.

Foto: Instagram @baliorchidspa

Di Bali Orchid Spa Kuta, perawatan tersebut dimulai dengan foot wash dan body rub dengan menggunakan red wine. Setelah itu, dilanjutkan dengan pijat Bali, green tea body scrub, dan ditutup oleh wine flower bath.

Ada pula paket terapi Shirodara yang dapat mengatasi rasa cemas, gelisah, stres, dan sakit kepala, sehingga kerap direkomendasikan untuk penderita insomnia. Terapi tradisional asal India ini memang sudah lama dikenal dapat memberikan efek relaksasi yang mendalam.

Foto: Instagram @baliorchidspa

Paket spa ini dimulai dengan foot wash, kemudian diikuti pijat limfatik dan terapi shirodara. Untuk melengkapi pengalaman yang memanjakan tersebut, perawatan ini dilanjutkan dengan creambath dan ditutup oleh flower bath.

Masih banyak perawatan spa menarik lainnya yang tersedia di Bali Orchid Spa. Sebut saja pijat batu panas, paket perawatan khusus kulit yang terpapar matahari dalam waktu lama, hingga perawatan spa yang memanfaatkan teh hijau untuk melawan penuaan dini.

Foto: Instagram @baliorchidspa

Bali Orchid Spa Kuta terletak di Jl. Bypass Ngurah Rai Suwung Kauh No. 108, Pemogan, Denpasar Selatan. Untuk reservasi, hubungi WhatsApp 081239778778 atau klik tautan pada akun bio Instagram @baliorchidspa.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here