Meriahnya Imlek di Fairmont Jakarta, Ada Pesta Gastronomi hingga Barongsai

Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Berencana menikmati Tahun Baru Imlek bersama keluarga terkasih di restoran hotel? Fairmont Jakarta yang terletak strategis di tengah kota dapat menjadi pilihan.

Menyambut Tahun Kelinci, Fairmont Jakarta telah menyiapkan beragam suguhan lezat, dekorasi yang menawan, maupun atraksi yang meriah. “Di saat kota dihiasi nuansa merah dan emas untuk merayakan Imlek, kami menyajikan kelezatan kuliner oriental untuk melengkapi momen berkumpul dengan keluarga dan kerabat,” kata Hamish Lindsay, Executive Chef dari Fairmont Jakarta.

Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Ia menambahkan bahwa pilihan hidangan di Fairmont Jakarta cocok untuk siapa pun yang sedang mencari cita rasa baru, ingin menikmati rasa klasik dengan sentuhan modern, atau bahkan memberikan kejutan untuk orang yang dicintai dengan hidangan yang lezat.

Di Peacock Lounge, misalnya, tamu dapat menikmati Afternoon Tea yang menunya terinspirasi oleh Tahun Kelinci. Sebut saja Hunan Lobster Fruit Salad, Hoisin Duck Szechuan Bun, Honey Glazed Carshiew Puff, dan Cured Salmon Sandwich.

Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Pilihan kudapan manis yang segar juga tersedia,  mulai dari Mandarin Orange Cake, Almond Cookies, Black Sesame Cheesecake, Raspberry Choux, Mochi Kacang Merah, Blueberry Snow, Lychee Strawberry Vacherin, dan Strawberry Banana yang berbentuk seperti kantong uang. Seluruh menu ini dapat dinikmati bersama secangkir teh atau kopi.

Tersedia mulai 16 hingga 31 Januari 2023, set Afternoon Tea ini dapat dinikmati dengan harga Rp488.000++ per set, sudah termasuk kopi atau teh untuk dua orang. Untuk menambah kemeriahan Imlek di Peacock Lounge, para tamu akan dihibur dengan pertunjukan live instrumen tradisional guzheng, selain bertemu dengan fortune teller.

Menu Prasmanan Oriental di Spectrum

Di Spectrum Restaurant, tamu dapat menu oriental yang dibuat dari beragam bahan musiman. Ragam hidangannya antara lain aneka dim sum, aneka menu yang dibuat dengan wok, babi guling dengan kulit yang renyah, hingga barbekyu ala Cina.

Daya tarik utamanya adalah yee sang, sajian tradisional yang dibuat dari bahan-bahan premium, seperti abalon, perut ikan salmon, dan ubur-ubur segar. Tak hanya itu, para tamu juga dapat menikmati aneka kudapan manis untuk menutup pengalaman bersantap yang tak terlupakan di Spectrum Restaurant.

Serunya lagi, tamu dapat menikmati pertunjukan barongsai yang hadir saat makan siang dan makan malam Imlek. Secara tradisional, atraksi ini dipercaya dapat membawa keberuntungan dan kesuksesan untuk menyambut tahun yang baru.

Chinese New Year’s Eve Dinner Buffet (21 Januari 2023) tersedia dengan harga Rp928.000++ per orang. Sementara makan siang dan makan malam di hari Imlek (22 Januari 2023) tersedia dengan harga Rp888.000++ per orang. Anak-anak berusia 7 sampai 12 tahun akan mendapatkan diskon 50 persen dari harga yang tertera di atas.

Untuk reservasi, hubungi WhatsApp di 0815 9159 247 atau layangkan surel ke diningreservations.jakarta@fairmont.com.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here