Serunya Berlari sambil Menyaksikan Satwa-satwa Eksotis Khas Afrika

Foto: Instagram @veernoff

Kunjungan ke Taman Safari Indonesia II Jatim tak hanya bisa kamu isi dengan menikmati alam asri maupun melihat satwa-satwa dari berbagai belahan dunia yang menghuninya. Pasalnya, tempat wisata ini akan menggelar kembali ajang lari seru bertajuk Safari Fun Run 2023.

Kegiatan olahraga ini pertama kali dilangsungkan pada 2016 lalu, kemudian rutin digelar tiap tahunnya hingga 2018. Sempat absen beberapa tahun, kini Safari Fun Run kembali hadir buat kamu yang pengin merasakan serunya olahraga sambil refreshing.

Foto: Instagram @veernoff

Rencananya, Safari Fun Run 2023 akan berlangsung pada 29 Januari 2023. Lokasi start di zona Australiana pukul 06:00. Jarak tempuhnya 5 km dengan batas waktu untuk menyelesaikan tantangan tersebut adalah 2 jam.

Rutenya sendiri akan melintasi kawasan satwa liar Afrika dengan medan yang menanjak dan menurun. Sembari menikmati sensasi lari lintas alam dengan sejuknya udara di lereng Gunung Arjuno, kamu bisa menyaksikan watusi (sapi bertanduk), jerapah, kuda nil, unta, gajah, dan banyak lagi.

Foto: Instagram @safarirun

Pemandangan yang tak biasa ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelari. Kapan lagi bisa berlari sambil melihat satwa-satwa eksotis? Jalurnya pun cukup menantang dan cocok untuk pemula ataupun mereka yang ingin menjajal berlari lintas alam.

Tertarik mengikuti Safari Fun Run 2023? Segera daftarkan dirimu di ticket.safariprigen.com. Pendaftaran ditutup 22 Januari 2023, atau bisa lebih cepat bila kuota terpenuhi.

Foto: Instagram @rincesie

Biaya registrasi sebesar Rp225 ribu per orang, sudah termasuk tiket masuk Taman Safari Indonesia II Jatim, BIB, jersey, refreshment, dan snack box. Selain itu, medali tersedia hanya untuk 1.000 finisher pertama. Jadi pastikan untuk menyelesaikan tantangan ini dengan waktu terbaik.

Di akhir acara, seluruh peserta berkesempatan memenangkan sejumlah door prize menarik. Sebut saja sepeda motor, sepeda, kulkas, mesin cuci, kompor, dan masih banyak lagi. Jadi jangan buru-buru pulang selesai berkompetisi ya! Info lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @safarirun.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here