Rayakan Momen Akhir Tahun Bersama Keluarga di Fairmont Jakarta

Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Menyambut momen liburan, Fairmont Jakarta telah menyiapkan serangkaian penawaran menarik untuk tamunya. Mulai dari afternoon tea dengan aneka pastry yang menggemaskan, hingga buffet mewah dengan pertunjukan lagu-lagu Natal secara langsung.

Tak hanya itu, tahun ini Fairmont Jakarta juga bekerja sama dengan Yayasan Make-A-Wish International untuk mengajak tamunya berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang sakit di seluruh dunia.

Afternoon Chari-Tea, Bears of Hope

Untuk merayakan kemitraan global Fairmont dengan Make-a-Wish International, Peacock Lounge akan meluncurkan Afternoon Chari-Tea, Bears of Hope. Para tamu dapat menikmati kue-kue yang menggemaskan, seperti Teddy Chocolate, Honey Chocolate Verrine, Battenberg Cake, Tutti-Fruitti Cube Cake, Raspberry Chocolate Ball, Strawberry Cold Cheese Cake, selain aneka sandwich, scones, dan madeleine.

Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Tak hanya itu, mereka bisa membeli boneka Fairmont’s Bear edisi terbatas, yang hasil penjualannya nanti disumbangkan ke Make-a-Wish. Harapannya, donasi tersebut dapat mendukung kegiatan yayasan untuk memberikan pengalaman unik dan berkesan bagi anak-anak dengan penyakit kritis di seluruh dunia.

Afternoon Chari-Tea, Bears of Hope tersedia setiap harinya dari 25 November 2022 hingga 8 Januari 2023. Haranya Rp588.000++ per set, sudah termasuk teh atau kopi untuk dua orang.

Festive Grand Buffet at Spectrum Restaurant

Tamu dapat menikmati malam Natal maupun brunch di hari Natal di Spectrum Restaurant dengan berbagai sajian favorit, seperti kalkun panggang, ham berlapis madu, pai cincang, aneka olahan laut, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, anak-anak tentu akan senang dengan pertunjukan lagu-lagu Natal secara langsung maupun hadiah dari Sinterklas.

Christmas Eve Dinner dan Christmas Day Brunch tersedia dengan harga Rp928.000++, sementara Christmas Day Dinner tersedia dengan harga Rp688.000++. Pada malam Tahun Baru, tamu dapat merayakannya dengan makan malam yang mewah seharga Rp1.288.000++, sudah termasuk segelas wine dan akses ke Countdown Party di K22 Bar.

Bila ingin menikmati Countdown Party saja tanpa buffet, tamu bisa langsung datang ke K22 Bar dengan tiket masuk Rp200.000++.

VIEW Steak Bar dan 1945 Restaurant

Outlet bersantap lainnya yang bisa tamu kunjungi adalah VIEW Steak Bar dengan 6 set menu untuk malam Natal dan 9 set menu untuk malam Tahun Baru. Makan malam tersebut dibanderol Rp988.000++ untuk malam Natal dan Rp1.888.000++ untuk malam Tahun Baru, sudah termasuk segelas wine dan akses ke Countdown Party di K22 Bar.

Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Bila ingin menikmati sajian lokal, tamu bisa menuju 1945 Restaurant. Makan malam Natal dibanderol Rp488.000++ dengan delapan pilihan hidangan. Sementara makan malam Tahun Baru dibanderol Rp788.000++ dengan menu prasmanan maupun akses ke Countdown Party di K22 Bar.

Very Merry Hampers

Tak sempat menyiapkan hamper? Tenang saja, karena Fairmont Jakarta menyediakan hamper menarik yang bisa dibagikan untuk keluarga, teman, dan mitra bisnis.

Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Harganya mulai Rp888.000++ dengan tiga pilihan kue, serta Rp1.688.000++ untuk lima pilihan kue. Pilihannya antara lain Red Velvet, Vanilla Crunchy, Chocolate & Oatmeal, Sago Keju, serta menu klasik seperti Nastar dan Kaastengels. Pemesanan tersedia mulai 30 November 2022 dengan diskon early bird sebesar 20 persen.

Untuk pemesanan, hubungi WhatsApp 08159159247 atau email ke diningreservations.jakarta@fairmont.com.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here