Ikuti Keseruan Lomba Lari Halang Rintang di Omah’e Opa Waterpark

Kabar baik untuk para pegiat olahraga, terutama yang berdomisili di Kendal dan sekitarnya. Pada 18 Desember mendatang, Omah’e Opa Waterpark akan menggelar obstacle run atau lomba lari halang rintang yang bertajuk Green Fun Run and Obstacle.

Bagi yang masih asing dengan Omah’e Opa Waterpark, taman hiburan ini terbilang destinasi baru di Kendal. Selain waterpark, tempat wisata ini juga memiliki ragam atraksi lainnya yang cocok untuk melepas penat. Sebut saja deretan wahana permainan yang seru, area outbound, hingga camping ground.

Menempati lahan seluas sekitar 16 hektar, Omah’e Opa Waterpark memang cocok untuk menggelar sejumlah kegiatan, termasuk Green Fun Run and Obstacle.

Peserta yang mengikuti lomba ini nantinya harus menyelesaikan jarak lari lima kilometer dengan melintasi berbagai rintangan. Mulai dari menyusuri kubang, monkeywall, dan halang rintang lainnya.

Menariknya, selain mengikuti lomba lari, peserta akan mendapatkan tiket gratis masuk Omah’e Opa Waterpark. Mereka bisa menikmati kereta wisata, spot-spot swafoto, dan hiburan menarik lainnya. Tak hanya itu, peserta berkesempatan memenangkan hadiah lomba jutaan rupiah.

Bila tertarik, kamu bisa langsung mendaftarkan diri secara daring di laman ini. Slot terbatas, jadi segera registrasi sebelum kuota terpenuhi.

Biaya pendaftaran Rp100 ribu, sudah termasuk BIB, jersey, medali, dan refreshment. Pengambilan race pack bisa dilakukan antara 15-17 Desember mulai pukul 08:00-16:00 di RS Permata Medika, Semarang atau Omah’e Opa Waterpark.

Juara 1, 2, dan 3 untuk kategori pria dan wanita masing-masing akan mendapatkan hadiah uang tunai. Juara 1 sebesar Rp1,5 juta, juara 2 sebesar Rp750 ribu, dan juara 3 sebesar Rp500 ribu. Info lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @omah_e_opa.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here