Merevitalisasi Tubuh dan Jiwa di Serayu Spa

Foto: Dok. Serayu Spa

Berbicara Ubud, hal pertama yang biasanya terlintas adalah lingkungan asri dengan pepohonan rimbun, atapun infinity pool yang terbentang luas. Resor-resor di sana memang identik dengan suasananya yang menyegarkan pikiran dan memanjakan visual. Sebut saja The Kayon Resort.

Resor ini bisa dibilang salah satu resor dengan lanskap paling menawan di kawasan ini. Dikelilingi sungai, bentuk resornya seperti tapal kuda, dengan restoran dan infinity pool di tengahnya. Betah rasanya berlama-lama di sini, terlebih dengan segala fasilitas yang memanjakan tamunya.

Foto: Dok. Serayu Spa

Misalnya, mereka yang ingin menikmati perawatan tubuh dan ritual kecantikan dapat mengunjungi Serayu Spa. Lokasinya ada di atas tebing sungai yang tinggi, dengan pemandangan hutan dan sungai dari ruang perawatan privatnya.

Dengan pilihan menu yang beragam, kamu dapat bersantai sambil menikmati pijat, atau bahkan mengikuti salah satu program detoks intensif. Pilihan pijatnya sendiri tak hanya pijat tradisional Bali.

Foto: Dok. Serayu Spa

Kamu bisa menjajal Bamboo Jungle Massage untuk relaksasi yang lebih optimal, atau Serayu Beauty Signature Massage yang memadukan teknik pijat lomi-lomi ala Hawaii dengan pijat Bali. Rekomendasi lainnya adalah Skin Rejuvenating Massage, Deep Tissue Massage, dan Serayu Warm Stone Massage.

Selain pijat, kamu bisa menikmati lulur tubuh dengan bahan-bahan alami pilihan, seperti kunyit, avokad, timun, dan garam laut. Masing-masing bahan ini memiliki manfaat yang berbeda. Kamu bisa berkonsultasi dengan terapis untuk mendapatkan perawatan yang sesuai kebutuhan kulit.

Foto: Dok. Serayu Spa

Perawatan lainnya termasuk facial, hair mask, serta manikur dan pedikur. Opsi lainnya, kamu bisa memilih paket spa yang sudah termasuk berbagai pilihan perawatan terbaiknya.

Serayu Spa beroperasi tiap harinya mulai pukul 09:00 hingga 21:00. Sebelum kedatangan, reservasi via thekayonresort.com/serayu-spa atau WhatsApp 081338906292.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here