Berolahraga sambil Berdonasi lewat Merauke Virtual Race

Selama setahun terakhir ini, 99 Virtual Race sukses menggelar ajang lari dan gowes virtual dari ujung barat hingga ujung timur Indonesia lewat Nusantara Virtual Journey.

Bagi yang belum sempat berpartisipasi di seri-seri sebelumnya, masih ada waktu untuk mengikuti seri terakhirnya, yakni Merauke Virtual Race. Sementara bagi peserta yang lain, ini merupakan kesempatan untuk mengoleksi seluruh medalinya.

Sama seperti enam seri sebelumnya, Merauke Virtual Race menghadirkan dua pilihan kategori, yakni 45K Multiple Run dan 52K Multiple Ride. Sesuai namanya, kamu bisa menyelesaikan jarak tempuh tersebut secara berkali-kali, asalkan masih dalam periode aktivitas.

Di seri ketujuh ini, periode registrasinya sampai 11 Desember 2022. Sementara periode aktivitasnya dari 21 November sampai 18 Desember 2022. Jadi, masih ada banyak waktu untuk menyelesaikan tantangan tersebut.

Kalau tertarik, kamu bisa langsung mendaftarkan diri di aplikasi 99 Virtual Race. Aplikasi tersebut tersedia secara gratis di App Store maupun Google Play.

Biaya registrasinya adalah Rp149 ribu. Dengan membayar biaya tersebut, kamu sudah mendapatkan e-BIB, finisher medal, finisher e-certificate, maupun kesempatan memenangkan door prize.

Tak hanya itu, dengan bergabung di ajang olahraga ini, kamu bisa sekalian berdonasi. Pasalnya, setiap kilometer yang kamu tempuh akan menjadi donasi untuk anak-anak Indonesia melalui SOS Children’s Villages.

Pihak penyelenggara menargetkan seluruh peserta dapat bersama-sama mengumpulkan 5.245 km dan mendonasikan Rp5,245 juta untuk mendukung anak-anak SOS Children’s Villages agar mereka dapat terpenuhi hak-hak dasarnya. Yuk, ikutan ajang ini, jangan sampai terlewat ya!

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here