Yuk, Isi Waktu Liburan dengan TakbirRun Virtual Sports

Takbiran merupakan salah satu tradisi masyarakat Indonesia pada malam sebelum Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri. Takbiran ini tak hanya dilakukan di masjid atau musala secara berkelompok, namun juga dengan berkeliling kampung atau jalan raya.

Tahun ini, kegiatan tersebut tengah dibatasi demi menekan penyebaran virus corona. Namun, bukan berarti kamu tak bisa mengisi waktu dengan aktivitas lainnya yang bermanfaat, seperti mengikuti TakbirRun Virtual Sports. Ajang ini mengajak kamu untuk tetap hidup sehat dan bugar selama liburan dengan kegiatan berlari maupun bersepeda.

Konsepnya sendiri virtual, sehingga kamu bisa melakukan kegiatan ini di mana saja dan kapan saja selagi ada waktu luang. Kamu juga bisa mengajak anggota keluarga untuk bersama-sama berolahraga di saat liburan Lebaran.

TakbirRun Virtual Sports ini sendiri punya dua kategori lomba, yakni 21K Running dan 60K Cycling. Masing-masing kategori tersebut dapat diselesaikan dalam beberapa kali berlari atau bersepeda, asalkan masih dalam periode lomba, yakni hingga 30 Mei 2021. Jadi, masih ada banyak waktu untuk menyelesaikan total jarak tempuh tersebut.

Hasilnya bisa di-submit langsung menggunakan Strava atau Fitbit. Opsi lainnya, kamu bisa mengumpulkan hasil berlari atau bersepeda secara manual di aplikasi Lari ID yang bisa diunduh di Google Play maupun App Store.

Cara pendaftarannya mudah, kamu bisa langsung mengunjungi situs lari.id/ro, kemudian klik Tiket dan pilih TakbirRun Virtual Sports. Setelah itu, pilih Daftar, isi formulir pendaftaran, dan selesaikan pembayaran. Kalau belum punya akun, kamu tinggal Login menggunakan akun Google atau Facebook.

Biaya registrasinya Rp150.000 dengan pendaftaran terakhir 17 Mei 2021. Biaya tersebut sudah termasuk e-Bib, e-certificate, dan finisher medal. Kamu juga bisa turut berdonasi dalam ajang ini dengan nominal mulai Rp5.000. Selamat berolahraga!

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here