Temu Kamu Coffee, Kafe Instagenik Bernuansa Pantai di Bekasi

Foto: Instagram @riaindraswari_12

Semakin banyak saja kafe di Jabodetabek yang menawarkan nuansa pantai. Selain untuk mengobati kerinduan akan liburan di pantai, kafe-kafe semacam ini biasanya memiliki konsep unik dan desain menarik yang membuat orang-orang penasaran ingin mengunjunginya.

Di Bekasi, misalnya, kamu bisa menjumpai kafe semacam ini di Temu Kamu Coffee. Lokasinya ada di Jalan Ir. H. Juanda No. 167, Bekasi Timur, sekitar 1,5 km jauhnya dari Stasiun Bekasi.

Foto: Instagram @kopipep

Baru beroperasi awal Februari lalu, kafe ini berhasil menyedot perhatian warga ibu kota berkat tropical vibes yang mengingatkan akan beach club di Bali. Bangunannya didominasi oleh warna putih dengan sentuhan elemen kayu di sana-sini.

Di area depan, kamu bisa menjumpai motor Vespa berwarna toska dengan hiasan payung putih yang kerap menjadi objek foto di kafe ini. Memasuki area kafenya, kamu bisa menjumpai area outdoor maupun indoor yang cukup luas.

Foto: Instagram @duolapar

Jangan khawatir bila kebagian duduk di luar ruang, karena areanya terlindung oleh atap maupun payung. Opsi lainnya, kafe ini menyediakan area privat ber-AC yang bisa kamu sewa untuk acara seperti family outing, bridal shower, dan lainnya.

Untuk menunya, Temu Kamu Coffee memiliki daftar pilihan minuman yang cukup ekstensif. Penyuka kopi terutama akan dimanjakan di sini dengan beragam opsi, dari kopi susu ala Temu Kamu, V60 (Arabica Blend), ButterScotch Latte, hingga Americano Yuzu Soda yang unik.

Foto: Instagram @worthyourvisit

Sementara penikmat non-kopi dapat menjajal aneka minuman teh, susu, boba, dan squash, seperti Foamy Peach Tea, Milk Butterscotch Biscoff, Yakuza Rainbow Jelly, Pink Dynamite, Brown Sugar Boba Milk, Strawberry Squash, dan masih banyak lagi. Yang pasti, kamu tak akan kekurangan pilihan saat nongkrong di sini.

Untuk teman minum, kamu bisa memilih aneka kudapan, seperti chicken wings, combo platter, croissants, atau menu berat yang lebih mengenyangkan. Pilihan menu beratnya ada yang ala Indonesia maupun Barat, seperti Nasi Ayam Bakar Jimbaran, Rahang Tuna Bakar, Ricebowl Chicken Sambal Matah, Meat Lover Pizza, Spagetti Chicken Sambal Matah, Wagyu Steak, dan lainnya.

Foto: Instagram @kopipep

Temu Kafe Coffe beroperasi setiap Senin-Jumat pukul 10:30-22:30, dan Sabtu-Minggu pukul 10:00-00:00. Tersedia pula live music setiap Selasa-Minggu pukul 19:30-22:30. Untuk reservasi, hubungi WhatsApp 081905156959.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here