Robinson, Resto Fusion Australia-Jepang Baru di Alam Sutera

Foto: Dok. Robinson

Alam Sutera di Tangerang kian dilirik warga ibu kota dan sekitarnya untuk melewatkan akhir pekan. Tak hanya memiliki sejumlah pusat perbelanjaan, di sinilah banyak bermunculan tempat makan kekinian yang seru untuk nongkrong bersama orang-orang terdekat.

Salah satunya yang baru dibuka di kawasan ini adalah Robinson. Terletak di Yukata Suites, Jl. Alam Sutera Boulevard Kav. 22-26, restoran dan dry bar ini menawarkan konsep fusion Australia-Jepang yang unik.

Foto: Dok. Robinson

Di sini, kamu bisa menikmati berbagai variasi makanan yang merupakan perpaduan Asia dan Barat. Misalnya, Spicy Tuna Nori Taco yang merupakan menu appetizer favorit sejak restoran ini dibuka, ataupun Australian Big Brekkie yang terdiri dari beef bacon, bratwurst, spinach beef cake, champignon, telur yang dimasak sesuai selera, dan toasted sourdough.

Penyuka daging dapat mencicipi menu-menu seperti Gorgonzola Stuffed Australian Tenderloin, Tuscan Truffle Salmon Steak, dan Grilled Lamb Shank. Sementara pencinta pasta akan dimanjakan dengan Linguine Salmon Miso dan Spaghetti Prawn Aglio e Olio.

Foto: Dok. Robinson

Kalau kamu tak bisa makan tanpa nasi, coba pesan Robinson’s Yakimeshi Platter yang disajikan dengan pan-seared cube steak, yakitori, poached egg, dan nori. Opsi lainnya, ada Unagi Uramaki, Classic Omurice, dan Beef Curry Rice yang tak kalah lezat.

Dengan beragam pilihan menu yang tersedia di Robinson, mereka yang terbilang pemilih makanan pun bisa dipuaskan di sini. Kalau hanya ingin sekadar nongkrong pun, kamu bisa mencicipi aneka dessert-nya, seperti Classic Ice Cream Apple Pie dan Japanese Souffle Pancake, atau minumannya yang terdiri dari aneka kopi dan non-kopi, teh, serta mocktail.

Foto: Instagram @chais.closet

Dipadukan dengan suasananya yang homey, kamu bakal betah berlama-lama di sini. Menariknya lagi, restoran ini ramah hewan peliharaan, sehingga kamu bisa membawa anjing dan kucing kesayangan kemari untuk bersantap di area indoor yang teduh ataupun outdoor yang asri.

Robinson beroperasi setiap harinya mulai pukul 07:00 hingga 22:00. Karena jam operasionalnya dari pagi, kamu yang suka kelaparan di pagi hari atau mencari tempat nongkrong selepas berolahraga bisa langsung meluncur kemari.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here