SALT by ICE, Restoran Baru di BSD

Foto: Instagram @salt.by.ice

Akhir pekan ini, merapat ke BSD yuk! Ada satu restoran baru yang bisa kamu coba. Namanya SALT by ICE.

Tempatnya gampang dicari, apalagi buat kamu yang sudah sering ke gedung pameran ICE (Indonesia Convention Exhibition) untuk nonton konser. Lokasi persisnya di lantai Mezzanine, dengan dinding-dinding berkaca yang menawarkan pemandangan terbuka di sekitar ICE yang asri.

Foto: Instagram @salt.by.ice

Merupakan singkatan dari Savory and Love on the Table, SALT by ICE sendiri sudah menawarkan layanan pre-cooked meal, made to order, maupun katering sejak Juni tahun lalu. Namun, baru mulai awal Maret ini restoran tersebut menawarkan layanan bersantap di tempat dengan jam operasional mulai pukul 09:00 hingga 19:00.

Menunya sendiri beragam, mulai dari lokal, Asia, hingga Barat, yang bisa dinikmati untuk brunch ataupun makan malam. Rekomendasinya antara lain Nasi Rames Minangkabau, Ayam Goreng Kalasan, Cheese Wheel Fettuccine Beef Carbonara, dan Beef Wellington.

Penyuka steik juga bisa menjajal Lobster & Tenderloin Steak atau Grilled Wagyu Tenderloin Steak yang lezat dan disajikan bersama potato wedges. Semua menu ini bisa dinikmati dengan harga mulai Rp48.000.

Foto: Instagram @salt.by.ice

Selain menu a la carte, kamu dapat memilih opsi makan prasmanan seharga mulai Rp200.000 per orang. Ada pula snack box seharga mulai Rp30.000 per boks.

Yang ingin memesan pre-cooked meal untuk menikmati menu ala restoran di rumah juga bisa, dengan pilihan masakan lezat seperti Wagyu Lada Hitam, Buntut Cabe Hijau, dan Tongseng Ayam. Harganya pun terjangkau, yakni mulai Rp70.00 per porsi yang bisa dinikmati untuk 2-3 orang.

Foto: Instagram @salt.by.ice

Semua hidangan ini diracik dan dibuat oleh para koki profesional yang sangat memperhatikan detail pada setiap menunya. Tak hanya itu, menu-menu tersebut juga dijaga konsistensi rasanya agar setiap hidangan yang tersaji tetap berkualitas tinggi.

Selama pandemi, Salt by ICE menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar tamunya dapat bersantap dengan aman dan nyaman bersama teman, keluarga, ataupun rekan kerja. Untuk informasi terkini seputar menu-menu terbaru Salt by ICE, kamu bisa mengikuti akun Instagram resmi @salt.by.ice. Selamat mencoba!

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here