Solo CommuteRun 2022 Ajak Lari dari Stasiun ke Stasiun

Buat kamu para pehobi olahraga di Solo, ada event menarik yang bisa kamu ikuti dalam waktu dekat nih, yakni Solo CommuteRun 2022. Digelar pada 18 September mendatang, ajang lari ini merupakan hasil kerja sama KAI Commuter dengan komunitas lari Rail Runners.

Tak seperti ajang lari pada umumnya, Solo CommuteRun 2022 menawarkan keunikan tersendiri untuk para pesertanya. Mereka akan diajak merasakan naik kereta komuter sebelum menyelesaikan tantangan lari sesuai kategori yang mereka pilih.

Menariknya lagi, ajang lari ini melombakan kategori yang tergolong fun run, yakni mulai dari 2 km, 6 km, hingga 10 km. Dengan demikian, kamu yang merupakan pelari pemula, ataupun yang ingin membawa serta keluarga, dapat bersama-sama berolahraga di acara ini dan mengikuti keseruan kegiatannya bersama peserta lainnya.

Acara Solo CommuteRun 2022 akan berlangsung dari Stasiun Purwosari pukul 06:00. Dari situ, peserta diajak menuju Stasiun Solo Balapan, Stasiun Solo Jebres, dan terakhir sampai di Stasiun Palur.

Titik start lari untuk para peserta nantinya akan menyesuaikan dengan kategori yang telah mereka pilih saat registrasi. Peserta kategori 2K akan berlari dari Stasiun Purwosari ke Stasiun Solo Balapan. Peserta kategori 6K akan berlari dari Stasiun Purwosari ke Stasiun Solo Jebres. Sementara peserta kategori 10K akan berlari dari Stasiun Purwosari ke Stasiun Palur.

Kamu yang tertarik mengikuti ajang ini bisa langsung mendaftarkan diri secara daring di bit.ly/CommuteRun2022. Ajang lari ini terbuka untuk umum dengan usia 18 sampai 50 tahun, serta dalam kondisi sehat, baik jasmani maupun rohani.

Periode pembelian tiket presale kedua akan berlangsung dari 11-16 September dengan biaya Rp100 ribu, sudah termasuk BIB, asuransi, jersey, air mineral, buah, medali untuk 200 finisher pertama.

Tak hanya itu, para peserta juga akan mendapat kupon undian untuk berkesempatan memenangkan sejumlah door prize menarik, yakni 3 unit mountain bike, 3 unit smartphone, 3 unit G-Shock, dan 5 unit Mi Band. Untuk info lebih lanjut, hubungi 085974110958 atau kunjungi akun Instagram @rail.runners.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here