Bengkel Burger & Brew, Tempat Nongkrong Baru di Melawai

Foto: Dok. Bengkel Burger & Brew

Belakangan ini, makin banyak saja tempat makan di Jakarta yang menawarkan burger sebagai menu utamanya. Menariknya, tak hanya menawarkan cita rasa yang lezat, deretan tempat makan ini pun memiliki interior unik dengan spot foto di sana sini untuk menarik lebih banyak pengunjung.

Sebut saja Bengkel Burger & Brew, restoran burger baru di Jakarta yang berlokasi di Buya House, Jalan Panglima Polim IX No. 15, Melawai. Restoran yang dirancang oleh Dara Setyohadi dari ARDS Studio ini menggunakan tema industrial dengan berbagai ornamen yang menggambarkan roti burger.

Foto: Dok. Bengkel Burger & Brew

Tampilannya yang premium menghadirkan gambaran dunia kuliner saat ini yang telah menjadikan burger sebagai bagian dari budaya urban dan telah terintegrasi dengan sejumlah menu tradisional di Indonesia.

Pemilihan nama bengkel sendiri tak ada kaitannya dengan nuansa otomotif, melainkan merujuk pada nuansa restoran ini yang memiliki konsep unik dan kekinian dengan warna-warna kontras yang cerah, namun tetap nyaman untuk nongkrong berlama-lama bersama orang-orang terdekat. Terlebih, restoran ini memiliki ukuran yang cukup luas, lengkap dengan area outdoor yang dibatasi pintu kaca.

Foto: Dok. Bengkel Burger & Brew

Menu burgernya yang direkomendasikan adalah The Mechanic yang berisikan patty buatan sendiri, red cheddar, sunny side up, smoked beef bacon, dan truffle aioli. Ada pula The Merger yang berisikan buttermilk fried chicken dan saus mentai.

Selain menu burger, restoran ini juga menyajikan menu hot dog, rice bowl, maupun kudapan sebagai teman makan, seperti kentang goreng dengan cocolannya yang lezat. Untuk harganya sendiri bervariasi, yakni mulai Rp72 ribu untuk menu burger.

Foto: Dok. Bengkel Burger & Brew

Sementara untuk minumannya, Bengkel Burger & Brew mengandalkan kopinya yang ditawarkan dalam berbagai pilihan, dari Espresso, Piccolo, Black Coffee, Latte, Cappuccino, Manual Brew, hingga Es Kopi Anak Bengkel.

Kemudian, ada pilihan Mocktail Coffee yang unik, seperti Irish Coffee Cream dan Peach Coffee Cream, selain Mockail Non-Coffee, seperti Butterfly Pea Moon dan Lychee Bloom Cream. Menu makanannya semua no pork no lard, hanya saja untuk minumannya, restoran ini juga menyuguhkan minuman beralkohol.

Bengkel Burger & Brew beroperasi setiap hari pukul 11:00 hingga 22:00. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @bengkelburger.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here