Menikmati Sajian Chef Vindex di The Westin Resort Nusa Dua, Bali

Foto: Dok. The Westin Resort Nusa Dua, Bali

Perayaan Ramadan maupun Idul Fitri di The Westin Resort Nusa Dua, Bali tahun ini akan terasa lebih spesial. Pasalnya, hotel bintang lima yang terletak dekat Pantai Nusa Dua tersebut telah mengundang Chef Vindex Tengker untuk menghadirkan berbagai sajian lezat yang bisa dinikmati bersama orang terkasih.

Rangkaian perayaan bulan suci di The Westin Nusa Dua Resort, Bali akan dimulai dengan sajian buka puasa yang tersedia selama Ramadan setiap harinya mulai pukul 17:30-21:30. Tamu dapat menikmati berbagai makanan khas dari seluruh penjuru Indonesia, seperti Ayam Opor Kuning (Jakarta), Dendeng Batokok (Sumatera), Tumis Bunga Pepaya (Manado).

Foto: Dok. The Westin Resort Nusa Dua, Bali

Disiapkan oleh Chef Vindex Tengker, seluruh menu tersebut dirancang untuk membantu mengisi kembali energi yang hilang dan memastikan tubuh mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan setelah menahan lapar dan haus selama berjam-jam.

Untuk menikmati sajian buka puasa di The Westin Nusa Dua Resort, Bali, tamu cukup membayar Rp250 ribu per orang. Hidangan tersebut dapat dinikmati langsung di tempat, selain tersedia pula opsi delivery dan takeaway.

Foto: Dok. The Westin Resort Nusa Dua, Bali

Puncak perayaan kuliner di The Westin Nusa Dua Resort, Bali akan terjadi saat perayaan Idul Fitri. Tamu dapat menikmati menu Lebaran yang beragam, mulai dari menu pembuka, seperti Tum Ayam, Bakwan Sayur, Serombotan, dan Tahu Gejrot; aneka pilihan mi, seperti Mie Ayam Bakso; hingga menu klasik yang tak boleh dilewatkan, yakni Ketupat Sayur.

Tersedia mulai 2-6 Mei 2022 pukul 17:30-21:30, hidangan prasmanan Idul Fitri yang lezat tersebut dibanderol seharga Rp350 ribu per orang.

Foto: Dok. The Westin Resort Nusa Dua, Bali

Di luar penawaran di atas, The Westin Nusa Dua Resort, Bali juga memiliki program kuliner spesial bagi tamu yang ingin menikmati pengalaman bersantap di tepi pantai dengan hidangan yang diracik langsung oleh Chef Vindex Tengker.

Sajian berupa berbagai pilihan sate, dari daging sapi, domba, hingga boga bahari, tersedia pada 8 Mei 2022 dengan harga Rp395 ribu per orang dan diskon 50 persen untuk anak usia 6-12 tahun. Anak di bawah usia 6 tahun dapat makan secara gratis.

Foto: Dok. The Westin Resort Nusa Dua, Bali

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, kunjungi westinnusaduabali.com atau kanal sosial media @WestinBali.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here