4 Alasan untuk Memanjakan Diri di Bliss Ubud Spa

Foto: Dok. Bliss Ubud

Bliss Ubud Spa merupakan salah satu tempat spa terbaik di Bali yang menyediakan rangkaian lengkap perawatan tubuh untuk kesehatan maupun kecantikan. Saking lengkapnya, para tamunya bahkan bisa melewatkan waktu hingga lima jam di tempat spa ini untuk menikmati perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Tak heran bila Bliss Ubud Spa kerap dituju para pelancong dan profesional yang ingin melepas lelah setelah melewatkan hari-hari yang sibuk, atau pasangan yang ingin meremajakan tubuh dan jiwa. Nilai plus lainnya, tersedia fasilitas penjemputan maupun pengantaran untuk area Ubud.

Foto: Dok. Bliss Ubud

Dengan demikian, tamu yang tidak memiliki kendaraan sendiri, atau terlalu malas untuk menyetir setelah menikmati perawatan tubuh yang memanjakan, dapat tinggal duduk manis di dalam kendaraan milik Bliss Ubud Spa, dan akan diantarkan ke tempat menginap untuk melanjutkan istirahat mereka.

Berikut ini adalah beberapa alasan lainnya untuk memanjakan diri di Bliss Ubud Spa.

Foto: Dok. Bliss Ubud

1. Lingkungan asri

Dengan hamparan sawah hijau di sekelilingnya, Bliss Ubud Spa menawarkan suasana yang asri dan jauh dari keramaian kota. Hal inilah yang biasa dicari wisatawan, terutama yang sudah sering terpapar polusi udara maupun suara. Di sela-sela menikmati perawatan spa di sini, kamu bisa berjalan-jalan menyusuri jalan setapak di tepi sawah sembari menikmati keindahan alam khas Bali yang serasa belum tersentuh modernisasi.

2. Produk alami

Bliss Ubud Spa mengklaim bahwa seluruh menu perawatan yang tersedia hanya menggunakan bahan-bahan alami, seperti jahe, kunyit, kemiri, ketumbar, dan cengkih. Bahan-bahan ini biasanya digunakan untuk membuat boreh (lulur khas Bali) ataupun produk lainnya.

Foto: Dok. Bliss Ubud

3. Desain tradisional

Setiap ruang perawatan di Bliss Ubud Spa memiliki desain tradisional dengan penggunaan material alami, seperti kayu dan bebatuan. Ruang tersebut juga dilengkapi kamar mandi maupun jacuzzi dengan bath tub yang elegan untuk berendam.

4. Menu beragam

Menu spa di Bliss Ubud Spa berkisar dari pijat tubuh, perawatan wajah dan rambut, manikur dan pedikur, serta paket lengkap yang memadukan beberapa perawatan.

Untuk pilihan pijatnya, kamu bisa memilih pijat tradisional Bali, aromaterapi, batu panas, dua tangan, Ayurvedic Shirodara, Ayurvedic Chakra Dhara, dan refleksologi. Durasi pijat berkisar satu sampai dua jam dengan tarif mulai Rp100 ribu.

Foto: Dok. Bliss Ubud

Kemudian, ada pilihan body scrub atau body mask seharga Rp275 ribu untuk 2 jam, serta facial Biokos Anti-Aging maupun Detox dengan tarif Rp160 ribu untuk satu jam. Untuk manikur dan pedikur, tarifnya mulai Rp160 ribu dengan durasi 1 jam.

Tentu saja sejumlah perawatan di atas dapat dinikmati dengan harga yang lebih terjangkau bila memilih menu paket. Salah satu favoritnya adalah Beauty of Bliss yang sudah termasuk sea salt foot wash, pijat Bali selama 75 menit, green tea scrub, yoghurt honey body polish, milk bath, facial, dan creambath.

Untuk melihat menu lengkapnya, kunjungi blissubud.com/spa-treatment. Kamu juga bisa mengikuti akun Instagram @blissubud untuk info promo terbarunya.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here