Garmin Asia Virtual Run, Tantangan untuk Penggemar Lari dari Segala Level

Sedang mencari event lari yang berkonsep virtual untuk mengisi waktu luang di tengah kesibukan? Garmin merupakan salah satunya yang sedang menggelar lomba lari virtual dengan tajuk Garmin Asia Virtual Run.

Berlangsung hingga 26 Agustus 2022, kegiatan ini ditujukan untuk seluruh penggemar lari dari segala level yang ingin menantang diri sendiri atau mengajak teman dan keluarga untuk bergabung saat berlomba.

Di putaran pertama, Garmin menggelar Fat Burning Race yang mengajak pelari untuk membakar 500 kkal (kilokalori). Periode larinya hingga 17 Juli, jadi masih ada waktu untuk menyelesaikan tantangan ini.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan tantangan lari sejauh 5 km untuk satu kali sesi atau single run. Periodenya berlangsung mulai 18 hingga 25 Juli. Terakhir, pelari akan diajak untuk menyelesaikan kilometer terbanyak yang bisa mereka tempuh mulai 25 hingga 31 Juli.

Bila lolos di putaran pertama, peserta bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya, yakni Speed Race atau menyelesaikan jarak 10 km dalam waktu sesingkat-singkatnya. Periode aktivitasnya berlangsung mulai 15 hingga 21 Agustus.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan voting untuk para pelari, dan ditutup dengan pengumuman pemenang pada 1 September. Pemenang putaran pertama akan mendapatkan T-shirt GRC (Garmin Run Club) senilai 35 dolar AS. Pemenang putaran kedua akan mendapatkan kaos kaki pelari GRC x Incylence senilai 25 dolar AS.

Sementara pemenang akhir akan mendapatkan produk aminoVITAL, hadiah aminoVITAL, Forerunner 945, sertifikat Garmin Asia Virtual Run, BIB gratis untuk Garmin Run Asia Series (pilih satu kota untuk bergabung, Malaysia, Thailand, atau Taiwan), dan hadiah uang senilai 3.500 dolar AS. Rencananya, Garmin Run Asia Series akan dilangsungkan tahun ini di Malaysia pada 11 September, Taiwan pada 18 September, dan Thailand pada 20 November.

Pendaftaran Garmin Asia Virtual Run dilakukan melalui Garmin Sports di laman ini. Biaya gratis untuk seluruh peserta. Peserta hanya perlu menyiapkan perangkat Garmin dan mengunduh Garmin Connect untuk melacak aktivitas. Syarat dan ketentuan lebih lengkap, cek langsung di situs resminya di laman ini.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here