Dikolam Kemang, Tempat Nongkrong Asyik dengan View Kolam Renang

Foto: Instagram @dikolam_jkt

Kawasan Kemang memang surganya tempat makan yang enak dengan konsep yang tak kalah unik. Salah satunya yang baru dibuka awal tahun ini adalah Dikolam yang terletak di Jalan Kemang Selatan I D No. 18.

Lokasinya bukan di jalan utama, melainkan masuk gang dari Jalan Kemang Raya. Kalau tahu supermarket Frestive atau The Papilion, dari situ kamu tinggal masuk ke Jalan Kemang Selatan I. Ikuti jalan, lalu belok kanan ke Jalan Kemang Selatan I D.

Foto: Instagram @dikolam_jkt

Sesuai namanya, kafe ini memiliki kolam renang di bagian tengahnya, lengkap dengan floaties lucu untuk properti berfoto. Konsepnya ala beach club, dengan deretan meja dan kursi untuk bersantap di tepinya.

Kamu bisa mengenakan outfit ala pantai saat berkunjung ke kafe ini untuk mendapatkan hasil foto yang keren dan serasa seperti di pantai! Serunya lagi, kafe ini pet friendly, sehingga kamu bisa nongkrong bersama hewan kesayangan di sini.

Foto: Instagram @dikolam_jkt

Opsi lainnya, kamu bisa bersantai di ruangan indoor-nya. Lokasinya berupa bangunan bertingkat dua di samping kolam renang. Desainnya simpel, namun tampak apik dengan dominasi warna putih dan biru.

Yang menarik, menu yang ditawarkan di sini terbilang lengkap, dari makanan ringan, makanan berat, hingga minuman non-alkohol maupun yang beralkohol. Karena itu, tempat ini cocok untuk yang ingin bersantap atau sekadar nongkrong bersama teman-teman.

Foto: Instagram @dikolam_jkt

Beberapa menu makanannya antara lain steik, chicken wings, cheese nachos, waffle, dan burger. Sementara untuk minumannya ada aneka jamu, koktail klasik ataupun lokal, bir, teh dan kopi, serta minuman yang berbasis susu. Harga menunya berkisar mulai Rp20 ribu hingga Rp120 ribu.

Minusnya hanya di area parkir mobil yang memang terbatas. Namun, untungnya kafe ini menawarkan jasa valet parking seharga Rp20 ribu per mobilnya. Fasilitas lainnya termasuk stopkontak yang bisa digunakan untuk sekadar mengisi daya baterai ponsel ataupun laptop, akses Wi-Fi gratis, serta toilet.

Foto: Instagram @the_1883

Dikolam buka setiap harinya pukul 10:00 hingga 24:00. Cek akun Instagramnya di @dikolam_jkt untuk info promo terbarunya.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here