Bogor Rasa Bali di Hemels Coffee & Chill

Foto: Instagram @jajan_ngopi

Sebagai destinasi kuliner, Bogor memang tak pernah bosan-bosannya dikunjungi. Selain deretan tempat makan yang legendaris yang selalu masuk daftar kunjung, kafe dan restoran baru yang bermunculan di seluruh penjuru kotanya pun menarik untuk dijelajahi berkat konsep unik yang ditawarkan.

Sebut saja Hemels Coffee & Chill yang berlokasi di Jalan Babakan No. 1, area Grand Parahyangan, Cimahpar, Bogor Utara. Kalau dari arah Kebun Raya Bogor, kamu bisa menyusuri Jalan Bogor Baru dan Jalan Cimahpar, kemudian berbelok ke Jalan Grand Parahyangan Estate.

Foto: Instagram @borzoihandy

Tak sulit menemukan kafe ini. Menempati bangunan berwarna putih, tulisan Hemels dalam huruf besar terpampang jelas di samping pintu kayu yang mengarah ke area outdoor di kafe ini. Sementara di sampingnya, kamu bisa melihat jendela maupun pintu kaca, tempat pengunjung dapat memesan makanan dan minuman mereka.

Mengusung konsep rustic tropical, Hemels Coffee & Chill menampilkan atap berupa bambu dan alang-alang, maupun material yang sebagian besar berupa kayu. Area nongkrongnya terbuka, namun dilengkapi atap sebagai pelindung dari teriknya cuaca ataupun hujan.

Foto: Instagram @sudangopi

Pepohonan yang ada di sekitar kafe membuat suasana semakin asri, selain mempertegas konsep tropis yang diusung kafe ini. Apalagi, di salah satu sudut kafe ini ada hammock yang diikatkan pada pohon. Suasananya serasa di pantai Bali, walau sebenarnya kamu sedang berada di Bogor! Hammock ini jugalah yang kerap digunakan sebagai spot foto oleh para pengunjung.

Menu yang ditawarkan layaknya kafe pada umumnya, dengan minuman kopi maupun non-kopi yang mendominasi. Beberapa pilihan menu kopinya antara lain Hemels Ice Coffee, Baileys Coffee, Avocado Coffee, dan El Tropicale Coffee.

Foto: Instagram @thediandrafamily

Sementara untuk menu non-kopi, ada yang berbasis susu, seperti Choco Supernova, Matcha, Red Velvet, Taro, dan Baileys, serta ada pula yang berupa mocktail, seperti Pop-Pink, Miami Peach, dan Mango Dope a Mint.

Sebagai teman minum, kamu bisa memesan kudapan, seperti dim sum, spaghetti brulee, hot dog, dan french fries. Untuk dessert, kamu bisa menikmati Double Choco Fugy Brownie Ice Cream atau Croffle dengan aneka topping.

Foto: Instagram @rivankhatami

Harga makanan maupun minumannya terjangkau, yakni berkisar mulai Rp20 ribu sampai Rp30 ribu. Jadi, kamu tak perlu membayar mahal untuk nongkrong seru di sini bersama teman ataupun keluarga.

Hemels Coffee & Chill buka setiap hari pukul 10:00 hingga 22:00, namun khusus akhir pekan buka mulai pukul 08:00. Info lebih lanjut, kunjungi akun Instagramnya di @hemelescoffee.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here