Ramadan Semakin Istimewa dengan Penawaran Menarik dari Marriott Bonvoy

Foto: Dok. Marriott Bonvoy

Menyambut Ramadan, Marriott Bonvoy telah menyiapkan berbagai penawaran menarik untuk masyarakat Indonesia yang ingin merayakannya dengan berkumpul bersama orang-orang terkasih. Total ada 59 properti Marriott di Indonesia yang turut berpartisipasi dalam penawaran ini.

Menariknya lagi, tamu tak hanya bisa menikmati menu berbuka puasa yang lezat di restoran hotel, namun juga secara takeaway ataupun delivery. Opsi yang disebut terakhir ini tentu dapat menjadi alternatif bagi yang ingin merayakan Ramadan di rumah saja, namun ingin tetap menyantap hidangan lezat ala restoran hotel.

Foto: Dok. Marriott Bonvoy

Berikut sejumlah penawaran menarik yang tersedia selama bulan suci Ramadan.

PASOLA Jakarta di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place menawarkan menu autentik Turki persembahan Chef de Cuisine dari The Ritz-Carlton, Istanbul.

Sailendra Restaurant di JW Marriot Hotel Jakarta menyajikan hidangan khas Timur Tengah, selain berbagai menu favorit khas Indonesia.

La Brasserie di Le Méridien Jakarta menghidangkan berbagai masakan lezat khas Indonesia, India, Arab, dan Jepang, selain penampilan dan hidangan spesial dari juri Masterchef Indonesia musim pertama, Vindex Tengker.

Saffron Restaurant di Four Points Sheraton Bandung menyediakan menu spesial seperti kambing guling yang menggiurkan. Seharga mulai Rp235 ribu ++ per orang, dapatkan pula diskon 30 persen untuk 50 orang pertama di setiap harinya dan kesempatan memenangkan  voucer menginap gratis.

Foto: Dok. Marriott Bonvoy

Androwino Bistro dari Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa mengajak tamu untuk berbuka puasa dengan masakan Yordania yang autentik dari Chef Jordan, Chef  Mohammad Salameh. Berbagai menu tersebut bisa dinikmati mulai Rp178 ribu per orang.

Magnolia dari The Westin Surabaya mempersembahkan pengalaman bersantap yang unik yang terinspirasi dari kisah Seribu Satu Malam. Menu yang tersaji pun berupa hidangan khas Timur Tengah, seperti Taktouka Maroko, Lamb Shank Harira,  Barramundi Samak Harra, Beef Mrouzia, Lamb Ouzi, dan banyak lagi, yang dibanderol mulai Rp358 ribu per orang.

Djaman Doeloe Restaurant & Bar di Four Points Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah menyediakan sejumlah menu autentik Indonesia maupun masakan Arab, seperti Depot Kambing Arab, Nasi Timur Tengah Sunan Ampel, Nasi Kapau, Lemang Wak Leh Lhokseumawe,  Ikan Bakar Martapura, dan masih banyak lagi.

Double Ikat dari Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa menyajikan makan malam spesial di Festival BBQ Rasa Nusantara. Pilihan hidangannya antara lain Iga Sapi Bakar, Ayam  Bakar Madu, Sate Maranggi, dan masih banyak lagi.

 Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here