Spa dengan Pemandangan Pantai di Spa at Maya Sanur

Foto: Dok. Maya Sanur Resort & Spa

Sanur terkenal dengan garis pantainya yang dipadati oleh berbagai pilihan akomodasi, toko suvenir, kafe, bar, dan restoran. Meski demikian, suasana di sini tak seramai Kuta-Legian, sehingga cocok bagi yang mencari ketenangan atau melakukan aktivitas yang dapat merilekskan tubuh dan pikiran, seperti spa.

Tentu saja, fasilitas spa di sini tak kalah banyaknya. Salah satunya yang menawarkan layanan berkualitas adalah Spa at Maya Sanur. Lokasinya di Maya Sanur Resort & Spa, dan hanya beberapa langkah jauhnya dari hamparan pasir putih pantai yang menyajikan indahnya panorama matahari terbit.

Foto: Dok. Maya Sanur Resort & Spa

Walau lokasinya dekat pantai, suasananya bagai di tengah hutan tropis dengan deretan pepohonan rimbun yang mengelilinginya. Memasuki tempat spa, para staf akan menyambut tamu dengan ramah dan menawarkan berbagai ritual spa yang dapat memanjakan tubuh.

Menunya beragam, dari perawatan wajah hingga pijat dan perawatan tubuh. Ada pula beberapa paket spa untuk perawatan yang lebih lengkap. Kalau bingung ingin memilih yang mana, kamu bisa berkonsultasi lebih dulu dengan staf.

Foto: Instagram @themimki

Misalnya, untuk menu pijat, salah satunya yang direkomendasikan adalah Soothing Maya Massage. Teknik pijat ini dipadukan dengan minyak aromaterapi, sehingga tubuh dan pikiran pun dapat lebih rileks. Menu pijat lainnya antara lain Warm Stone Massage, Balinese Massage, Reflexology, Treat the Feet, serta Head and Neck Shoulder Massage.

Lengkapi pengalaman spa dengan menikmati perawatan tubuh, seperti After Sun Body Mask yang dapat membantu menyegarkan dan menghidrasi kulit usai terpapar sinar matahari. Opsi lainnya, cobalah Aroma Ocean Wrap yang dapat membantu mengurangi selulit dan menjadikan kulit lebih lembut.

Foto: Instagram @themimki

Spa at Maya Sanur juga punya paket menarik dengan sejumlah aktivitas yang berlangsung dari pagi hingga malam hari, yakni Journey at Maya. Paket ini meliputi sesi yoga selama satu jam, kelas memasak makanan Indonesia, bersantai di tepi kolam renang sambil menikmati mocktail, serta perawatan spa pilihan selama dua jam.

Kalau waktunya terbatas, kamu bisa memilih paket spa yang durasinya lebih singkat, seperti Maya Escape yang berdurasi dua jam. Paket ini sudah termasuk pijat Bali, body scrub, serta flower bath. Ada pula Masculine Express yang sudah termasuk pijat kaki, pijat batu panas, dan mandi herbal.

Foto: Instagram @clemence_allaire

Untuk reservasi, hubungi WhatsApp 082145111135 atau kunjungi laman ini. Ikuti juga akun Instagram @spaatmaya untuk info promo terbarunya.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here