Pulihkan Kesehatan Jiwa dan Raga di Glow Spa

Foto: Dok. Glow Spa

Sering merasa mudah lelah atau mengalami kesulitan bangun tidur? Hal ini bisa menjadi pertanda kamu membutuhkan istirahat fisik. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasinya, salah satunya adalah dengan menikmati spa.

Kalau kamu sedang di kawasan Kuta, Bali, salah satu tempat spa yang bisa kamu tuju adalah Glow Spa di Bali Mandira Beach Resort & Spa. Berlokasi di Jalan Padma No. 2, Legian, Glow Spa menawarkan berbagai perawatan tubuh yang dapat memulihkan kesehatan jiwa dan ragamu.

Foto: Instagram @glowspa.balimandira

Sebut saja Ancient Balinese Massage yang direkomendasikan untuk melepas stres dan mengurangi ketegangan pada tubuh. Terapi penyembuhan Bali kuno ini memadukan teknik memijat panjang, peregangan lembut, hingga menekan pada beberapa titik untuk meningkatkan sirkulasi darah.

Ada pula Aromatherapy Massage atau pijatan dengan menggunakan minyak esensial yang dapat membuat tubuh semakin rileks. Sementara Warm Stone Massage atau pijat batu panas cocok untuk yang sedang mengalami nyeri otot pada sekujur tubuh.

Foto: Instagram @glowspa.balimandira

Selain jenis-jenis pijat di atas, Glow Spa menawarkan menu pijat lainnya yang tak kalah memberi manfaat baik untuk tubuh, seperti Back, Neck & Shoulder Massage, Thai Massage, Shiatsu Massage, Happy Feet Reflexology, serta Ear Candle Theraphy & Massage. Durasi untuk masing-masing pijat berkisar 45-90 menit dengan harga mulai Rp350 ribu.

Selain perawatan tubuh, Glow Spa menyediakan perawatan facial yang beragam. Menu yang direkomendasikan antara lain Traditional Facial yang memadukan teknik modern dengan ritual kecantikan Asia kuno, Golden Spoon Face Massage untuk meredakan stres dan membantu mengencangkan kulit secara alami, serta Water Lily Aloe Sun Soother yang baik untuk mengatasi kulit usai terpapar sinar matahari.

Foto: Instagram @glowspa.balimandira

Terakhir, nikmati rangkaian perawatan manicure dan pedicure untuk membuat kulit tangan dan kaki lebih lembut, halus, dan tampak muda. Kamu bisa melakukan perawatan tersebut sembari menimati hair treatment yang dapat menyehatkan rambut dan kulit kepala.

Selain berbagai pilihan menu yang bisa dipilih secara terpisah, Glow Spa juga menyediakan paket spa yang sudah dirancang khusus untuk memastikan relaksasi yang optimal. Salah satu yang direkomendasikan adalah Glow Traveler Retreat berdurasi 150 menit dengan ritual yang dimulai dengan floral foot bath, aromatheraphy massage, traditional scrub atau bath ritual, lalu ditutup dengan traditional facial.

Foto: Dok. Glow Spa

Glow Spa kerap memberikan harga promo di saat-saat tertentu. Kamu bisa mengikuti akun Instagram @glowspa.balimandira untuk mendapatkan info promo terbarunya. Untuk reservasi, silakan hubungi Whatsapp 081228981636.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here