Yoka Yoka, Izakaya Baru di Pondok Indah Mall

Foto: Instagram @soemarioproduction

Ada kabar baik buat para penyuka kuliner Jepang yang tinggal di Jakarta nih! Baru-baru ini, sebuah restoran berkonsep izakaya dibuka di lantai 2 Pondok Indah Mall 3. Namanya Yoka Yoka.

Layaknya izakaya di Jepang, restoran satu ini menawarkan suasana kasual untuk bersantap dengan deretan menu khas maupun minuman beralkohol untuk teman minum. Hanya saja, seluruh menu yang disajikan tampak estetik, sehingga layak difoto untuk dimasukkan ke feed Instagram-mu!

Foto: Instagram @eatwithdudut

Yoka Yoka sendiri merupakan bagian dari Sushi Tei Group. Karena itu, kelezatan maupun kualitas makanannya sudah tak perlu diragukan lagi. Dari segi interiornya sendiri, restoran ini menawarkan suasana kontemporer ala Jepang dengan beberapa pernak-pernik tradisional di sana-sini.

Selain memiliki ruang indoor untuk bersantap, tersedia pula area open space yang memungkinkan pengunjung untuk bersantai sembari menikmati pemandangan kota Jakarta Selatan. Ada pula ruang VIP yang bisa disewa untuk pengalaman bersantap yang lebih intim dan privat.

Foto: Instagram @soemarioproduction

Untuk menunya sendiri, Yoka Yoka menawarkan berbagai macam, dari appetizer, salad, sup dan mi, sushi, kushiyaki, yakimono, agemono, gohan-mono, dessert, hingga Yoka Yoka Specialty.

Beberapa di antaranya yang direkomendasikan adalah Unagi Shirayaki (belut panggang), Inaniwa Udon Pasta (udon tradisional yang disajikan dengan salmon dan telur ikan salmon), serta Sukiyaki dengan gula kapas yang dimasukkan ke dalam kuahnya untuk memberi jejak rasa manis.

Foto: Instagram @arif_b_s

Pilihan minumannya tak kalah beragam, dari yang beralkohol hingga non-alkohol, seperti aneka mocktail dan cocktail, hingga bir dan anggur. Jangan lupa tutup acara bersantap dengan pilihan kudapannya, seperti Warabi Mochi atau mochi tradisional Jepang yang dilapisi bubuk kedelai dan disajikan dengan sirup manis.

Buka setiap hari pukul 10:00 hingga 21:00, kamu bisa menghubungi 087877700003 untuk reservasi. Ikuti juga akun Instagram @yokayokaid untuk mengetahui promosi terbarunya.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here