Suka Olahraga dan Ingin Berdonasi? Yuk Ikutan AIA Vitality Virtual Run and Ride!

Biar tetap aktif berolahraga di masa pandemi ini, AIA menggelar ajang Vitality Virtual Run and Ride yang terbuka untuk umum hingga 31 Desember 2021. Lewat acara ini, peserta tak hanya bisa menjaga kebugaran, namun juga turut berdonasi untuk membantu penanganan Covid-19 di Indonesia.

Kamu bisa memilih jenis olahraga maupun jarak sesuai preferensi. Kategorinya antara lain Running 5K, 10K, 21K, dan 42K, serta Cycling 15K, 25K, 50K, dan 100K.

Jarak tersebut wajib diselesaikan dalam satu hari dan tidak boleh dicicil. Peserta juga diperbolehkan mengikuti kategori lain setelah menyelesaikan kategori yang pertama kali didaftarkan.

Untuk merekam hasil lari atau sepeda, peserta dapat menggunakan Strava, Garmin, Fitbit, Wahoo, Polar, Suunto, atau Under Armour. Hasil tersebut wajib di-submit maksimal 31 Desember 2021 pukul 23:59 WIB.

Biaya pendaftarannya sama, yakni Rp125.000. Biaya tersebut sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman medali maksimal Rp15.000, serta donasi Rp20.000. Nantinya donasi yang terkumpul akan diberikan ke Yayasan Benih Baik untuk membantu penanganan Covid-19 di Indonesia.

Registrasi bisa melalui iluvrun.com/AIAVitality atau aplikasi iLuvRun yang bisa diunduh di Google Play Store dan Apple App Store.

Peserta yang berhasil menyelesaikan tantangan dan menjadi yang terbaik di masing-masing kategori dapat memenangkan hadiah menarik, seperti Garmin Vivoactive 4, Garmin Edge 130 Plus, Garmin Forerunner 45, dan Fitbit Inspire 2. Ketentuannya adalah pemenang dengan catatan Average Pace terbaik untuk ketegori Run dan Average Speed terbaik untuk ketegori Ride.

Anggota AIA Vitality yang mengikuti ajang ini dan berhasil menyelesaikan lomba juga akan menerima poin ekstra. Untuk info lebih lanjut, kunjungi laman ini atau ikuti akun Instagram @iluvrunvirtual.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here