Run to Care Virtual 2021, Berlari sambil Berdonasi untuk Anak-anak Indonesia

Sejak 2016, SOS Children’s Villages Indonesia rutin menggelar Run to Care untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat dalam membantu memenuhi hak-hak anak melalui olahraga lari.

Ajang ini kembali hadir tahun ini untuk melanjutkan dedikasi organisasi nonprofit tersebut dalam mendukung kehidupan anak-anak menjadi lebih baik.

Mengusung slogan #KuatkanKeluargaKuatkanAnak dan #TogetherForChildren, program tahun ini tak hanya berfokus pada anak-anak, namun juga keluarga dampingan atau rentan. Hal ini dikarenakan situasi pandemi Covid-19 yang memutus rantai ekonomi banyak keluarga di Indonesia.

Lewat kegiatan ini, masyarakat diajak untuk bersama-sama membantu keluarga mencapai kemandirian ekonomi demi mencegah anak-anak kehilangan haknya atau terpisah dari orangtua.

Tertarik? Caranya mudah, kamu cukup mendaftarkan diri lewat aplikasi 99 Virtual Race yang bisa diunduh di Google Play dan App Store. Buka aplikasi, kemudian buka menu Races yang ada di tab bagian bawah. Pilih Run to Care Virtual 2021 dengan mengklik banner, lalu klik Register di bagian paling bawah.

Total ada tiga kategori yang bisa dipilih, yakni 50K , 100K, dan 150K yang seluruhnya merupakan multiple run. Kamu tinggal memilih kategori yang sesuai keinginan dan kemampuan berlarimu.

Biaya registrasi sebesar Rp199.000, sudah termasuk finisher medal, e-sertifikat, finisher jersey, e-BIB, donasi sebesar Rp70.000, dan kesempatan memenangkan door prize. Kamu juga bisa memilih tambahan merchandise untuk dibeli, atau berdonasi lebih untuk anak-anak Indonesia.

Registrasi berakhir pada 31 Oktober 2021 pukul 23:59 WIB. Sementara periode aktivitas berakhir pada 28 November 2021. Jersey dan merchandise akan dikirimkan ke alamat masing-masing pada akhir periode aktivitas, bersamaan dengan finisher medal.

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi akun Instagram @runtocare atau situs resminya di laman ini. Yuk, masih ada waktu sebelum pendaftaran ditutup!

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here