Ajak Masyarakat Hidup Sehat, Harris Hotels Gelar Harris Day Virtual Challenge

Harris Hotels, jaringan hotel yang ada di bawah naungan Tauzia Hotel Management, akan kembali menggelar Harris Day pada November mendatang.

Ajang olahraga yang mengajak masyarakat mengusung gaya hidup sehat ini sudah ada sejak 2010 lalu. Namun, tahun ini acaranya akan digelar secara virtual dengan nama Harris Day Virtual Challenge.

Ada dua pilihan aktivitas yang bisa diikuti, yakni 19K Running dan 49K Cycling. Hasilnya bisa dikumpulkan secara multiple atau berkali-kali selama periode tantangan berlangsung, yakni mulai 25 November hinga 12 Desember 2021.

Nantinya, dua orang dari kategori lari dan sepeda dengan pengumpulan kilometer terbanyak berhak memenangkan hadiah senilai jutaan rupiah.

Tak hanya itu, semua peserta terdaftar, baik yang berhasil maupun tidak menyelesaikan tantangan, berkesempatan mengikuti undian door prize dua hari setelah acara berakhir. Hadiahnya antara lain earphone Sony XB400, sepeda United Bike, vocer makan dan menginap, serta paket liburan.

Pendaftaran sudah dibuka dan akan ditutup pada 24 November 2021. Registrasi bisa langsung melalui aplikasi 99 Virtual Race yang bisa diunduh di Google Play dan App Store. Setelah masuk ke aplikasi, silakan pilih Harris Day 2021 pada tab Race. Kemudian pilih kategori maupun paket yang diinginkan.

Biaya registrasi Rp169.000, sudah termasuk e-BIB, medali finisher, e-sertifikat. Ada pula pilihan paket FIT seharga Rp569.000 yang sudah termasuk vocer menginap satu malam di hotel Harris dan paket On the Move seharga Rp869.000 yang sudah termasuk vocer menginap dua malam di hotel Harris.

Peserta juga bisa memesan add-on berupa running jersey seharga Rp179.000, cycling jersey seharga Rp379.000, Harris Day Cap seharga Rp125.000, dan Viroblock Mask seharga Rp39.000. Untuk info lebih lanjut, kunjungi laman ini atau akun Instagram @harrishotels.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here