Ngopi sambil Nostalgia di Metrokini Coffeebus

Foto: Instagram @dellaayu90

Banyak cara yang dilakukan para pelaku bisnis kuliner untuk menarik pengunjung, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini. Sejumlah konsep desain yang unik pun diperkenalkan.

Terbaru, ada sebuah kafe yang mengajak pengunjungnya nongkrong sambil bernostalgia di dalam metromini. Ya, kamu tak salah baca, metromini yang biasa jadi moda angkutan umum itu dimanfaatkan sebagai kedai kopi.

Foto: Instagram @kenyangmantap

Tentu saja interiornya disesuaikan agar suasananya nyaman dan layaknya sebuah kafe pada umumnya. Bangku oranyenya yang khas itu ditata berhadapan, sementara di tengahnya telah disiapkan meja.

Bagian atapnya pun dimanfaatkan untuk tempat nongkrong, dengan akses lewat tangga yang ada di bagian belakang metromini.

Foto: Instagram @dellaayu90

Sementara area di depan metromini ditata dengan meja dan kursi bekas yang bentuk dan warnanya berbeda-beda. Karena itulah suasana dan pemandangan yang didapat terasa lain dari biasanya, selain menyajikan latar sempurna untuk berfoto.

Selain menyajikan dekorasi tempat yang unik, Metrokini Coffeebus menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman sebagai teman nongkrong. Untuk penyuka kopi, kamu bisa menikmati berbagai menu, dari espresso based sampai manual brew.

Foto: Instagram @dellaayu90

Harganya terjangkau, kamu cukup mengeluarkan biaya sekitar Rp50.000 per orang untuk nongkrong di tempat itu. Dengan bujet sebesar itu, kamu sudah bisa menikmati kopi, snack, dan makan berat.

Metrokini Coffeebus terletak di Jl. Arteri Tol Jatiwarna, Bekasi. Jam operasionalnya setiap Selasa hingga Minggu pukul 15:00 hingga 22:00. Info lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @metrokini2020.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here