Lewi’s Organics Factory Shop, Destinasi Kuliner Tersembunyi di Tangsel

Foto: Instagram @saviara_shannia

Lain kali ke Tangerang Selatan, mampir ke Lewi’s Organics Factory Shop yuk. Destinasi kuliner satu ini terbilang hidden gem dari segi lokasi, karena memang mesti melalui permukiman warga. Namun aksesnya mudah, kamu tinggal mengikuti arahan navigasi dari Google Maps.

Setibanya di lokasi, kamu akan menjumpai kedai kopi yang sangat asri dengan tanaman rimbun di sekelilingnya. Buat yang mencari tempat makan outdoor, nongkrong di sini bisa menjadi pilihan karena banyak spot yang asyik untuk bersantai sembari bersantap.

Foto: Instagram @s__venton

Memiliki misi untuk memberdayakan petani dan pengrajin lokal, Lewi’s Organics Factory Shop tak hanya menawarkan produk-produk organik premium, dari camilan sehat sampai beras dan rempah-rempah, namun juga menawarkan berbagai produk lainnya.

Sebut saja kerajinan tangan yang cocok untuk oleh-oleh ataupun dekorasi rumah. Penyuka tanaman dapat melihat-lihat aneka tanaman hias, termasuk monstera yang kerap menjadi incaran para kolektor. Jangan lewatkan juga produk home living, seperti minyak esensial, sabun, hand sanitizer, hingga disinfectant spray.

Foto: Instagram @lewisorganics_id

Karena keunikannya inilah, Lewi’s Organics Factory Shop berhasil menarik pengunjung untuk terus berdatangan. Seusai berbelanja, mereka dapat menikmati kopi sembari mengudap camilan organik di tengah rimbunnya tanaman yang mengelilingi area kedai kopi tersebut. Tempatnya pun dibuat senyaman mungkin agar pengunjung benar-benar betah berlama-lama di sana.

Untuk menunya sendiri, kamu dapat menikmati berbagai varian kopi, dari espresso, americano, cappuccino, mocha, dan lainnya. Ada pula pilihan minuman non-kopi, seperti green latte, oolong tea, dan Cigarettes After (mocktail).

Foto: Instagram @lewisorganics_id

Sementara menu makanannya tak kalah banyak, dari aneka nasi, pasta, sup, salad, sandwich, hingga steik. Beberapa di antaranya adalah Ayam Bakar Daun, Goulash Beef Soup, Salmon Bakar Dabu-dabu, dan Nasi Goreng Se’i.

Lewi’s Organics Factory Shop buka setiap hari pukul 08:00 hingga 20:00. Untuk reservasi, hubungi WhatsApp 088210219558, atau kunjungi laman pada bio akun Instagram @lewisorganics_id.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here